SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati Lebih Suka Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris Ketimbang Bahasa Indonesia

Minggu, 07 Juni 2015 14:55 by syaifan | 6553 hits
Isyana Sarasvati Lebih Suka Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris Ketimbang Bahasa Indonesia
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo wanita pendatang baru Isyana Sarasvati memang sukses mencuri perhatian publik lewat single perdananya yang berjudul ‘Keep Being You’ yang dirilis akhir 2014 silam. Meski baru pertama kali muncul di industri musik Indonesia, Isyana rupanya mendapatkan sambutan yang positif sekalipun lagunya berbahasa Inggris.

Berbicara kepada DreamersRadio.Com pada Jum’at (5/6) lalu, Isyana mengaku bahwa dirinya memang lebih nyaman bernyanyi dengan lirik berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia. Hal ini disebabkan dirinya yang banyak menghabiskan waktu di luar negeri ketimbang di tanah air sendiri.

“Aku TK di Belgia, dan di sana aku bicara pakai bahasa Belanda dan Jerman yang huruf vokalnya nggak keruan. Baru kemudian umur 7 tahun balik ke Indonesia, dan itu pun di Bandung, jadinya sunda. Terus lanjut kuliah di Singapura 5 tahun pakai Bahasa Inggris lagi,” katanya.

Tak hanya itu, Isyana yang baru kembali ke tanah air beberapa waktu belakangan ini memang sempat mengalami kesulitan berbahasa Indonesia hingga akhirnya ia merasa lebih nyaman bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Malam Romantis Bareng 4 Diva di Konser 'Ayat-Ayat Cinta 2'' Penuh Kejutan

“Jujur sih aku lebih nyaman pakai bahasa Inggris. Empat bulan yang lalu waktu baru kembali ke Indonesia, bahasa Indonesiaku kacau banget. Tapi sekarang sudah lebih baik bagus sih,” lanjutnya sambil tertawa.

Hal itu terbukti dari single terbaru Isyana yang berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’. Penyanyi yang juga mahir memainkan berbagai macam alat musik ini juga sudah siap merilis album barunya yang akan didominasi oleh lagu-lagu berbahasa Indonesia-nya dalam waktu dekat.

Waah.. nyanyi dalam bahasa apa pun, Isyana sepertinya tetap kece ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)