SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati Lebih Suka Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris Ketimbang Bahasa Indonesia

Minggu, 07 Juni 2015 14:55 by syaifan | 6434 hits
Isyana Sarasvati Lebih Suka Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris Ketimbang Bahasa Indonesia
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo wanita pendatang baru Isyana Sarasvati memang sukses mencuri perhatian publik lewat single perdananya yang berjudul ‘Keep Being You’ yang dirilis akhir 2014 silam. Meski baru pertama kali muncul di industri musik Indonesia, Isyana rupanya mendapatkan sambutan yang positif sekalipun lagunya berbahasa Inggris.

Berbicara kepada DreamersRadio.Com pada Jum’at (5/6) lalu, Isyana mengaku bahwa dirinya memang lebih nyaman bernyanyi dengan lirik berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia. Hal ini disebabkan dirinya yang banyak menghabiskan waktu di luar negeri ketimbang di tanah air sendiri.

“Aku TK di Belgia, dan di sana aku bicara pakai bahasa Belanda dan Jerman yang huruf vokalnya nggak keruan. Baru kemudian umur 7 tahun balik ke Indonesia, dan itu pun di Bandung, jadinya sunda. Terus lanjut kuliah di Singapura 5 tahun pakai Bahasa Inggris lagi,” katanya.

Tak hanya itu, Isyana yang baru kembali ke tanah air beberapa waktu belakangan ini memang sempat mengalami kesulitan berbahasa Indonesia hingga akhirnya ia merasa lebih nyaman bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Baca juga: 'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung

“Jujur sih aku lebih nyaman pakai bahasa Inggris. Empat bulan yang lalu waktu baru kembali ke Indonesia, bahasa Indonesiaku kacau banget. Tapi sekarang sudah lebih baik bagus sih,” lanjutnya sambil tertawa.

Hal itu terbukti dari single terbaru Isyana yang berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’. Penyanyi yang juga mahir memainkan berbagai macam alat musik ini juga sudah siap merilis album barunya yang akan didominasi oleh lagu-lagu berbahasa Indonesia-nya dalam waktu dekat.

Waah.. nyanyi dalam bahasa apa pun, Isyana sepertinya tetap kece ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)