home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Produser Asli '1 Night, 2 Days' Soal Akting Kikuk Kim Soo Hyun di 'Producer'

Selasa, 09 Juni 2015 16:09 by citra09 | 4625 hits
Ini Kata Produser Asli '1 Night, 2 Days' Soal Akting Kikuk Kim Soo Hyun di 'Producer'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai seorang produser junior program ‘1 Night,2 Days’ yang kikuk dan canggung, banyak yang penasaran apakah sosok seperti Baek Seung Chan yang diperankan Kim Soo Hyun dalam drama ‘Producer’ digambarkan sesuai dengan kenyataan di balik layar program tersebut.

Menanggapi rasa penasaran pemirsa, produser asli program ‘1 Night, 2 Days’ yang kini telah menjadi produser senior, Yoo Ho Jin pun menjelaskan mengenai kondisi saat dirinya juga pernah menjadi produser rookie seperti Baek Seung Chan.

Yoo Ho Jin mengatakan bahwa saat dirinya masih jadi pendatang baru, ia dikerjai oleh para staff dan membuatnya semakin bingung dan canggung, yang sedikit mirip dengan karakter Baek Seung Chan. Fakta menarik lainnya, Yoo Ho Jin ternyata juga merupakan lulusan Seoul University, sama seperti latar belakang tokoh Baek Seung Chan.

Terkait kemiripannya dengan Baek Seung Chan, Yoo Ho Jin menuturkan, “Aku rasa kecanggungan dan kekacauan yang ia rasakan sebagai produser baru mirip seperti aku di masa lalu. Namun, saat melihat wajah tampannya, tentu sangat berbeda.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Alih-alih mendramatisir karakternya, Yoo Ho Jin justru berpikir apa yang dialami tokoh Baek Seung Chan di ‘Producer’ adalah sebuah potret nyata apa yang dihadapi para pendatang baru di dunia kerja, hanya saja bekerja di balik layar industri hiburan mungkin lebih sulit dibandingkan dengan perusahaan lain pada umumnya.

Saat ditanya apakah ia mendaftar jadi produser karena ingin mengejak senior wanita yang disukainya seperti Baek Seung Chan, Yoo Ho Jin menuturkan, “Haha tentu saja tidak. Aku mendaftar karena aku harus mendapat uang untuk hidup.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)