SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Virus MERS Masih Melanda, BTS Batalkan Acara Jumpa Fans Perayaan Debutnya

Rabu, 10 Juni 2015 10:30 by citra09 | 2229 hits
Virus MERS Masih Melanda, BTS Batalkan Acara Jumpa Fans Perayaan Debutnya
Image source: BTS Officia

DREAMERSRADIO.COM - Wabah virus MERS yang kini tengah melanda negerinya para idola K-Pop, Korea Selatan tentu berpengaruh pada aktivitas di industri hiburan. Beberapa program, baik program televisi maupun event off-air pun terpaksa dibatalkan, seperti BTS yang harus menunda kegiatan jumpa fansnya.

Mengutamakan kesehatan para fans dan pihak lain yang akan terlibat, boy group pelantun ‘I Need U’ ini dikabarkan telah membatalkan event jumpa fans perayaan dua tahun debutnya bertajuk ‘Muster’, yang tentu sudah dinantikan oleh para fans.

Pengumuman ini langsung disampaikan oleh pihak agensi BTS, Big Hit Entertainment pada Selasa (09/06), dengan menuturkan, “Jumpa fans yang rencananya akan digelar pada 13 Juni mendatang telah dibatalkan.”


Image source: BTS Official

Baca juga: Susul 'Rap Line', Jungkook Sebut Dirinya Bakal Jadi Member BTS Selanjutnya yang Rilis Mixtape!

“Karena kami memprioritaskan kesehatan dan keamanan fans, kami telah membuat keputusan untuk membatalkan event ini,” lanjut pihak agensi, yang menjelaskan bahwa pembatalan ini dilakukan untuk mencegah semakin tersebarnya virus mematikan tersebut.

Sebelumnya, beberapa program hiburan di Korea juga telah melakukan langkah untuk mencegah penularan MERS, seperti ‘Music Core’ yang mewajibkan penggunaan masker, variety show ‘Off to School’ yang membatalkan proses syutingnya, serta penundaan atau pembatalan event lain, seperti konferensi pers, pemotretan, dan jumpa fans.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)