SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhati Malaikat, Diam-diam Taylor Swift Donasi Ratusan Juta Untuk Relawan Pemadam Kebakaran

Jumat, 12 Juni 2015 17:51 by Dits | 1457 hits
Berhati Malaikat, Diam-diam Taylor Swift Donasi Ratusan Juta Untuk Relawan Pemadam Kebakaran
Image source: varietybeat

DREAMERSRADIO.COM - Cantik dan populer di usianya yang masih muda, tak membuat penyanyi berbakat Taylor Swift tinggi hati. Pasalnya baru – baru ini dirinya diketahui ikut menyumbangkan dana ratusan juta rupiah untuk seorang relawan pemadam kebakaran.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Tay sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah malaikat dalam wujud nyata. Pelantun ‘Bad Blood’ ini mengejutkan keluarga relawan pemadam kebakaran Walker County dengan memberikan sumbangan $15.000 atau sekitar Rp 200 juta. Sepertinya Tay mengetahui kabar tentang seorang relawan pemadam kebakaran yang menyelamatkan istri dan anaknya dari kecelakaan mobil mengerikan.  

 

Petugas pemadam kebakaran tersebut adalah Aaron Van Riper, saat itu ia tengah bertugas dan menerima panggilan 911 pada hari Minggu pekan lalu, panggilan tersebut berhubungan dengan kecelakaan mobil di Riverside, Texas. Ketika Aaron tiba di lokasi, ia terkejut karena mengetahui bahwa korban dari kecelakaan tersebut adalah istri dan anaknya. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Sementara anaknya telah keluar dari rumah sakit, sang ibu masih dalam keadaan kritis. Kemudian, seorang teman dari keluarga membantu Aaron dengan membuat akun GoFundMe yang tujuannya untuk menggalang dana demi membantu Aaron membayar tagihan rumah sakit.

 

Betapa terkejutnya Aaron ketika mengetahui adanya dana sumbangan yang cukup besar di akun-nya pada Kamis pagi (11/06) ,sumbangan tersebut diberikan oleh seseorang bernama Taylor Swift. Meskipun sang penyanyi sampai kini belum memberikan komentarnya, namun Aaron dan keluarga yakin bahwa sumbangan tersebut memang benar diberikan oleh Tay.

 

Seperti diketahui, Taylor Swift memang dikenal sangat dermawan, sebelumnya ia pernah memberikan donasi untuk setidaknya $50.000 atau sekitar Rp. 666 juta untuk sekolah di New York City pada bulan Februari lalu.

 

Juru bicara kekasih Calvin Haris itu pun mengatakan bahwa jumlah itu akan terus bertambah. "Ini bukan sumbangan satu kali. Taylor akan terus menyumbangkan hasil dari penjualan single 'Welcome to New York' untuk sekolah umum NYC," katanya.  

 

(dits)

 

Baca juga: Katy Perry Kasih Hadiah Untuk Taylor Swift, Sudah Baikan?

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)