SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Akustikan Bareng Tangga dan Elyzia Mulachela di Fridaykustik

Sabtu, 24 November 2012 16:30 by citra09 | 1947 hits
Serunya Akustikan Bareng Tangga dan Elyzia Mulachela di Fridaykustik
dreamersradio.com

Sukses dengan program Fridaykustik di Jumat malam, Dreamers Radio akhirnya menggelar acara FridayKustik off-air pertama kalinya yang bertajuk ‘Fridaykustik Goes to Ex’ pada Jumat (23/11) kemarin. Acara yang digelar di Ex Plaza, Jakarta pusat ini menghadirkan grup musik Tangga dan artis cantik pemain film Perahu Kertas, Elyzia Mulachela.

Acara yang dipandu oleh 2 Penyiar Dreamers Radio, DJ Stiven dan DJ Davy ini dimulai pada pukul 7 malam. Keduanya membuka acara ini dengan penuh semangat. Penampilan pertama acara ini diisi oleh Tangga dengan menyanyikan lagu pertama berjudul ‘Mabuk Kepayang’.

Keempat personil Tangga pun bernyanyi sambil berinteraksi dengan penonton. Tata sempat memberikan mic nya kepada penonton dan disambut dengan nyanyian dari para TeTangga (fans Tangga). Kemudian Tangga lanjut menyanyikan ‘Cinta Tak Mungkin Berhenti’. Lagu yang berirama pelan ini sukses membawa penonton ikut sama-sama menyanyikan lagu ini.

Setelah 2 lagu dibawakan, DJ Stiven dan DJ Davy pun mengajak penonton yang hadir untuk bermain games yang berhadiah 2 goodie bag dari Dreamers Radio yang diserahkan langsung oleh personil Tangga, Tata dan Nerra. Setelah itu Tangga kembali menyanyikan lagu yang diciptakan khusus untuk Indonesia berjudul ‘Satu Bendera’ dan lagu ke-4 berjudul ‘Utuh’.

Selain tampil menyanyikan lagu-lagu mereka, DJ Stiven dan DJ Davy pun mengadakan segmen chit chat bersama para personil Tangga. Dalam chit chat kali ini, para penonton disuguhkan dengan foto-foto lucu dari para personil Tangga yang juga menggambarkan kebiasaan mereka. Selain itu, para personil Tangga juga diminta membocorkan sifat jelek satu sama lain yang memancing tawa para penonton.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Setelah tampil menyanyikan 4 lagu, Tangga pun beristirahat dan acara dilanjutkan oleh penyanyi cantik Elyzia Mulachela. Elyzia tampil menyanyikan sebuah single miliknya yang juga soundtrack film Perahu Kertas yang dibintanginya berjudul ‘Cinta Yang Tak Mungkin’.

Artis cantik yang baru saja mempromosikan film nya ke Malaysia ini menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan, yang memancing para pengunjung Ex menyaksikan penampilannya. Penampilannya pun sukses mendapat tepukan yang meriah dari para penonton.

Setelah Elyzia, Tangga kembali naik ke atas panggung. DJ Stiven dan DJ Davy pun memberikan tantangan kepada Tangga untuk membuat jingle program Fridaykustik. Tanpa berlama-lama, Tangga pun sukses membawakan lagu ciptaan mereka khusus untuk Program Fridaykustik tanpa kesulitan sedikitpun.

Di puncak acara, Tangga menyanyikan Single hits mereka berjudul ‘Hebat’ dan ‘Terbaik Untukmu’ yang semakin banyak mengundang para pengunjung Ex untuk menyaksikan ke-4 personil Tangga. Lengkap sudah kegembiraan para penonton setelah menyaksikan penampilan Tangga dan Elyzia dalam event yang digelar selama 2 jam ini. Sampai jumpa di acara off-air keren milik Dreamers radio lainnya, Dreamers!^^

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)