home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Belikan Apartemen Termahal Untuk Orangtua Dari Gajinya Selama Setahun

Selasa, 16 Juni 2015 19:43 by ningcil | 4497 hits
Taeyeon SNSD Belikan Apartemen Termahal Untuk Orangtua Dari Gajinya Selama Setahun
Image source: High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi leader girlgrup termahal, Taeyeon SNSD tentunya mengantongi banyak pundi-pundi uang selama berkarir 8 tahun di industri hiburan Korea Selatan. Hal ini tapi tak lantas membuat Taeyeon lupa untuk berbakti kepada kedua orangtuanya.

Taeyeon pun masuk dalam daftar artis yang dinilai sebagai anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya yang dirilis oleh acara televisi tvN ‘The List 2015’.

Sepanjang tahun 2014 lalu, SNSD pun dilaporkan menghasilkan pendapatan berjumlah sekitar 22 miliar Won atau sekitar 238 miliar Rupiah dari seluruh kegiatan promosi. Dari jumlah tersebut, masing-masing membernya mendapatkan paling tidak 900 juta Won atau sekitar 10 miliar Rupiah.

Dengan pendapatannya yang cukup besar tersebut, kekasih Baekhyun EXO ini pun pernah menghadiahi kedua orangtuanya sebuah tempat tinggal di apartemen mewah di daerah Jeonju pada 2012 lalu. Apartemen tersebut disebut-sebut sebagai salah satu apartemen termahal di Jeonju.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Disebut-sebut juga bahwa satu unit apartemen tersebut kini bernilai 900 juta Won atau setara dengan pendapatan Taeyeon selama satu tahun. Tak hanya itu, wanita 26 tahun ini juga pernah membuatkan sebuah kartu kredit untuk orangtuanya dari honor pertamanya sebagai member SNSD.

Hal inilah yang lantas membuat Kim Taeyeon pantas untuk masuk dalam daftar artis Korea Selatan paling berbakti pada orangtuanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)