home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Seating Plan dan Daftar Harga Tiket Konser Ariana Grande di Jakarta!

Rabu, 17 Juni 2015 11:43 by syaifan | 7229 hits
Ini Seating Plan dan Daftar Harga Tiket Konser Ariana Grande di Jakarta!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Ariana Grande dijadwalkan akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta pada Agustus 2015 mendatang. Harga tiket dan seat map untuk konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour 2015’ itu pun sudah dirilis oleh pihak promotor.

Lewat media sosial dan kanal resmi konser tersebut, promotor Dyandra Mas Entertainment membocorkan harga tiket konser mantan kekasih Nathan Sykes itu yang dijual mulai dari harga termurah yakni Rp, 800 Ribu hingga yang termahal untuk kelas VVIP mencapai Rp, 6 Juta.

Konser yang akan digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada 26 Agustus itu juga memiliki beberapa kelas tiket lainnya. Yang mungkin paling diminati adalah kelas festival yang posisinya cukup dekat dengan panggung dan dijual seharga Rp, 1.75 Juta. Tiket untuk konser tersebut rencananya baru akan mulai dijual secara online dan offline pada Jum’at (19/6) mendatang.


Image source : twitter.com/dyandramasent

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Di tur dunianya kali ini, Ariana Grande diketahui hanya mampir di tiga negara Asia saja yaitu Jepang,Filipina dan Indonesia. Bagi Arianator di Indonesia, tentunya ini adalah kesempatan yang sangat spesial untuk bertemu langsung dengan idolanya secara lebih dekat.

Beberapa lagu Ariana seperti ‘Problem’, ‘Love Me Harder’, ‘One Last Time’, ‘Almost Is Never Enough’ hingga ‘Bang Bang’ diketahui berhasil menduduki banyak tangga lagu lokal dan bahkan peringkat iTunes di Indonesia.

Siap nabung untuk nonton konser Ariana Grande, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)