home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka K-Pop, Febri HiVi! Ternyata Fans Berat Taeyeon SNSD!

Kamis, 18 Juni 2015 15:50 by citra09 | 6104 hits
Suka K-Pop, Febri HiVi! Ternyata Fans Berat Taeyeon SNSD!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di balik kesibukannya bermusik bareng grupnya, siapa sangka bahwa salah satu personil HiVi!, Febri ternyata juga menaruh perhatian pada musik K-Pop yang kini memang tengah melanda berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dalam wawancaranya bersama DreamersRadio.com, Febri pun mengaku bahwa ia telah menyukai K-Pop sejak lama lewat kegemarannya terhadap soundtrack salah satu drama populer Korea di tahun 2009, yaitu ‘Boys Before Flowers’.

Saat ditanya siapakah idola K-Pop favoritnya, Febri pun langsung menjawab, “Gue suka Taeyeonnya SNSD.” Saat ditanya alasannya menyukai leader SNSD tersebut, Febri mengungkapkan, “Taeyeon tuh nggak neko-neko orangnya. Dia perjuangannya keras banget sebelum debut, dia kan bukan dari ibu kota tapi mau dateng dan berjuang biar bisa debut.”

“Dia suaranya juga bagus banget, apalagi pas nyanyi ‘Closer’. Kalo orang teknik nyanyinya nggak keren, pasti gak bakal bisa nyanyi bagus kayak Taeyeon gitu,” lanjutnya lagi. Tak hanya itu, Febri bahkan ternyata pernah menyusul SNSD hingga ke Singapura.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Pokoknya waktu itu gue nazar harus ngumpulin uang, terus nggak lama gue berhasil dan langsung deh gue susul SNSD konser ke Singapura. Waktu itu tahun 2011 kalo nggak salah gue ke sana pas SNSD lagi promosi ‘The Boys’,” ungkap Febri.

(ctr)

HiVi! akan Tampil di program Fridaykustik Jumat, 19 Juni 2015 pukul  19.30-21.00, Live Video Streaming only on DreamersRadio.com!

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)