SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran 50 Cents, Zayn Malik akan Putuskan Kontrak dengan Simon Cowell?

Senin, 22 Juni 2015 12:30 by syaifan | 946 hits
Terima Tawaran 50 Cents, Zayn Malik akan Putuskan Kontrak dengan Simon Cowell?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan memulai karirnya sebagai rapper dengan bimbingan dari rapper kenamaan asal Amerika Serikat 50 Cents. Namun hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai rencana tersebut. Hanya saja, Zayn disebutkan tengah bersiap meninggalkan Simon Cowell dan bergabung bersama 50 Cents.

Dilaporkan Daily Mail, sebelumnya Zayn memang diketahui memiliki kontrak untuk merilis sebuah album solo pada awal 2016 mendatang di bawah naungan Syco Entertainment yang merupakan label rekaman milik Simon Cowell. Namun setelah mendapatkan tawaran dari 50 Cents, Zayn sepertinya berubah pikiran.

50 Cents yang memiliki nama asli Curtis Jackson itu pun mengatakan bahwa ia sangat serius untuk membentuk Zayn menjadi seorang rapper profesional. Tawarannya sejak beberapa bulan yang lalu pasca Zayn memutuskan keluar dari One Direction pun juga masih terbuka hingga saat ini.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Aku ingin Zayn benar-benar menjadi rapper. Aku bisa memberikannya banyak uang dan dia bisa memberikanku banyak uang juga. Intinya adalah, Zayn harus bersama dengan orang-orang yang tepat. Dengan produser dan rapper yang tepat,” kata 50 Cents kepada Daily Mirror.

Belum lama ini, sebuah lagu hip hop milik rapper asal Inggris bernama Mic Righteous bocor di internet dan menampilkan suara Zayn di lagu tersebut. Publik pun heboh dan penasaran akan seperti apakah kelanjutan dari karir musik Zayn yang sebelumnya mengaku hanya ingin menjadi seorang pria 22 tahun yang normal.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)