home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran 50 Cents, Zayn Malik akan Putuskan Kontrak dengan Simon Cowell?

Senin, 22 Juni 2015 12:30 by syaifan | 1070 hits
Terima Tawaran 50 Cents, Zayn Malik akan Putuskan Kontrak dengan Simon Cowell?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan memulai karirnya sebagai rapper dengan bimbingan dari rapper kenamaan asal Amerika Serikat 50 Cents. Namun hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai rencana tersebut. Hanya saja, Zayn disebutkan tengah bersiap meninggalkan Simon Cowell dan bergabung bersama 50 Cents.

Dilaporkan Daily Mail, sebelumnya Zayn memang diketahui memiliki kontrak untuk merilis sebuah album solo pada awal 2016 mendatang di bawah naungan Syco Entertainment yang merupakan label rekaman milik Simon Cowell. Namun setelah mendapatkan tawaran dari 50 Cents, Zayn sepertinya berubah pikiran.

50 Cents yang memiliki nama asli Curtis Jackson itu pun mengatakan bahwa ia sangat serius untuk membentuk Zayn menjadi seorang rapper profesional. Tawarannya sejak beberapa bulan yang lalu pasca Zayn memutuskan keluar dari One Direction pun juga masih terbuka hingga saat ini.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Aku ingin Zayn benar-benar menjadi rapper. Aku bisa memberikannya banyak uang dan dia bisa memberikanku banyak uang juga. Intinya adalah, Zayn harus bersama dengan orang-orang yang tepat. Dengan produser dan rapper yang tepat,” kata 50 Cents kepada Daily Mirror.

Belum lama ini, sebuah lagu hip hop milik rapper asal Inggris bernama Mic Righteous bocor di internet dan menampilkan suara Zayn di lagu tersebut. Publik pun heboh dan penasaran akan seperti apakah kelanjutan dari karir musik Zayn yang sebelumnya mengaku hanya ingin menjadi seorang pria 22 tahun yang normal.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)