SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potongan Gambar dan MV 'Catch Me If You Can' SNSD yang Masih Tampilkan Jessica Jung Bocor!

Senin, 22 Juni 2015 14:00 by citra09 | 8593 hits
Potongan Gambar dan MV 'Catch Me If You Can' SNSD yang Masih Tampilkan Jessica Jung Bocor!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - ‘Catch Me If You Can’ menjadi salah satu lagu Jepang terbaru SNSD yang dirilis saat mereka sudah berformasi 8 member, di mana Jessica Jung tak ikut bergabung dalam lagu tersebut karena telah keluar.

Namun beberapa waktu lalu, netizen menduga bahwa lagu tersebut sebenarnya melibatkan Jessica, setelah menemukan cuplikan video kakak Krystal f(x) ini tengah menyanyikan potongan lirik tersebut di program reality shownya, ‘Jessica & Krystal’.

Kini, hal tersebut pun sepertinya bukan hanya sekedar spekulasi. Pasalnya, baru-baru ini, sosial media dihebohkan dengan beredarnya potongan gambar video musik lagu ‘Catch Me If You Can’ yang Masih menampilkan Jessica Jung!



Image source: Weibo

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

 Dalam potongan gambar tersebut, bisa terlihat bahwa Jessica mengenakan kostum yang sama seperti member SNSD lainnya. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan Jessica tengah berada di antara Taeyeon dan Tiffany yang menggunakan poni untuk gaya rambutnya.

Namun dalam video musik yang dirilis, Taeyeon dan Tiffany terlihat tak menggunakan poni, yang sepertinya merupakan perubahan dari hasil proses editing untuk menghilangkan Jessica. Kini, tak hanya potongan gambarnya saja, video musik saat masih menampilkan Jessica pun ikut bocor. Simak videonya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)