SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Waktu Debut Solonya, Hara KARA Malah Diejek Netizen?

Selasa, 23 Juni 2015 18:46 by citra09 | 4069 hits
Umumkan Waktu Debut Solonya, Hara KARA Malah Diejek Netizen?
Image source: Mnet Americ

DREAMERSRADIO.COM - Tren debut solo para member grup idola K-Pop sepertinya belum benar-benar berakhir. Kini ada satu lagi member girl group, yaitu Hara KARA yang bersiap untuk menyapa para fans di musim panas ini lewat penampilan debut solonya.

Setelah beberapa waktu lalu dalam gelaran showcase comeback KARA, Hara mengumumkan akan segera debut sebagai solois, kini perkiraan waktu debutnya tersebut pun terungkap, yaitu di minggu ketiga Juli.

Berdasarkan sumber dari industri musik, Hara akan debut pada minggu ketiga bulan Juli, atau tak lama setelah KARA selesai mempromosikan comebacknya dengan lagu ‘Cupid’. Sayangnya, debut solo Hara ini justru disambut kurang begitu baik oleh beberapa netizen.

Meski fans merasa senang bahwa pemilik nama lengkap Goo Hara ini akan debut solo setelah delapan tahun berkarir bersama KARA, namun beberapa netizen justri malah mengejek member KARA berpinggang ‘semut’ ini.

Baca juga: Goo Hara Beberkan Cerita Liburan Bersama Sulli, Gain Hingga G-Dragon yang Sempat Menghebohkan fans

Dilaporkan Koreaboo, beberapa netizen mulai memberikan komentar dan kritikan bahwa bukan pilihan yang tepat bagi Hara untuk debut solo mengingat kualitas vokalnya yang tak terlalu baik. “Ia bahkan tak bisa menyanyi”, “Tak sabar melihatnya bernyanyi secara live. Ia menggali kuburannya sendiri”, dan “Mungkin ia akan melakukan lipsync terus menerus,” tulis para netizen.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)