SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Donasikan Rp. 480 Juta Untuk Mantan Wanita Penghibur

Rabu, 24 Juni 2015 14:00 by ningcil | 3112 hits
Yoo Jae Suk Donasikan Rp. 480 Juta Untuk Mantan Wanita Penghibur
Image source: khampha.vn

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun dijuluki sebagai National MC, sosok Yoo Jae Suk dikenal sebagai seorang yang rendah hati dan juga dermawan. Baru-baru ini sang pembawa acara kondang ini kembali mendonasikan uang dalam jumlah yang cukup besar untuk kesejahteraan wanita penghibur di Korea Selatan.

Kabar ini seperti yang diungkapkan oleh House of Sharing, sebuah yayasan yang bergerak di bidang kesejahteraan para wanita penghibur korban penjajahan Jepang di Korea Selatan.

“Yoo Jae Suk mendonasikan 20 juta Won (sekitar Rp. 480 juta) untuk pembangunan makam wanita penghibur jaman penjajahan Jepang dan 20 juta Won untuk kesejahteraan wanita penghibur pada saat penjajahan Jepang, total 40 juta Won (sekitar Rp. 480 juta),” ujar perwakilan House of Sharing dilansir MWave.

Image source: Mwave

Ini bukan merupakan pertama kalinya member ‘Running Man’ ini menyumbangkan uangnya untu yayasan yang sama. Di tahun 2014 lalu, Yoo Jae Suk juga pernah mendonasikan uang sejumlah Rp. 240 juta, otomatis total sumbangan yang diberikan oleh sang MC pada House off Sharing senilai Rp. 720 juta.

Baca juga: Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!

Para mantan wanita penghibur yang sebagian kini telah lanjut usia pun merasa kembali memiliki kekuatan dan percaya diri dari donasi dan perhatian yang diberikan oleh Yoo Jae Suk tersebut.

Yoo Jae Suk pernah mempromosikan House of Sharing pada mobil yang ia kendarai dalam pertandingan balap mobil di acara ‘Infinity Challenge’ tahun lalu. Namun Yoo Jae Suk yang kalah dari pertandingan itu pun meminta maaf dengan mendatangi yayasan tersebut dan memberikan sumbangannya hingga berlanjut ke tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)