SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Donasikan Rp. 480 Juta Untuk Mantan Wanita Penghibur

Rabu, 24 Juni 2015 14:00 by ningcil | 3153 hits
Yoo Jae Suk Donasikan Rp. 480 Juta Untuk Mantan Wanita Penghibur
Image source: khampha.vn

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun dijuluki sebagai National MC, sosok Yoo Jae Suk dikenal sebagai seorang yang rendah hati dan juga dermawan. Baru-baru ini sang pembawa acara kondang ini kembali mendonasikan uang dalam jumlah yang cukup besar untuk kesejahteraan wanita penghibur di Korea Selatan.

Kabar ini seperti yang diungkapkan oleh House of Sharing, sebuah yayasan yang bergerak di bidang kesejahteraan para wanita penghibur korban penjajahan Jepang di Korea Selatan.

“Yoo Jae Suk mendonasikan 20 juta Won (sekitar Rp. 480 juta) untuk pembangunan makam wanita penghibur jaman penjajahan Jepang dan 20 juta Won untuk kesejahteraan wanita penghibur pada saat penjajahan Jepang, total 40 juta Won (sekitar Rp. 480 juta),” ujar perwakilan House of Sharing dilansir MWave.

Image source: Mwave

Ini bukan merupakan pertama kalinya member ‘Running Man’ ini menyumbangkan uangnya untu yayasan yang sama. Di tahun 2014 lalu, Yoo Jae Suk juga pernah mendonasikan uang sejumlah Rp. 240 juta, otomatis total sumbangan yang diberikan oleh sang MC pada House off Sharing senilai Rp. 720 juta.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Para mantan wanita penghibur yang sebagian kini telah lanjut usia pun merasa kembali memiliki kekuatan dan percaya diri dari donasi dan perhatian yang diberikan oleh Yoo Jae Suk tersebut.

Yoo Jae Suk pernah mempromosikan House of Sharing pada mobil yang ia kendarai dalam pertandingan balap mobil di acara ‘Infinity Challenge’ tahun lalu. Namun Yoo Jae Suk yang kalah dari pertandingan itu pun meminta maaf dengan mendatangi yayasan tersebut dan memberikan sumbangannya hingga berlanjut ke tahun ini.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)