SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Mobil Mewah Hingga LED Raksasa, Ini Persiapan Konser Chris Brown di Jakarta

Rabu, 24 Juni 2015 23:00 by syaifan | 1630 hits
Dari Mobil Mewah Hingga LED Raksasa, Ini Persiapan Konser Chris Brown di Jakarta
image source : facebook.c

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown pada 25 Juli mendatang dijadwalkan akan datang ke Jakarta guna menggelar konser solonya yang sudah dinantikan para penggemarnya sejak lama. Satu bulan jelang konser tersebut, sejumlah persiapan untuk pun mulai dilakukan oleh promotor.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta sore tadi (24/6), promotor E-Motion Entertainment menjelaskan sejumlah hal dan beberapa bocoran mengenai konser Chris Brown tersebut. Salah satunya adalah soal pelayanan sang artis selama ia berada di Jakarta nanti.

“Nggak terlalu beda dengan artis internasional lainnya. Yang jelas semua pelayanan harus VIP mulai dari hotel, akomodasi, semua harus sama baiknya seperti di luar negeri atau bahkan lebih baik. Cuma ada satu yang spesifik banget, dia minta disediakan mobil Big Black SUV. Sementara yang lainnya nggak teralalu merepotkan,” jelas Arnold J Limasnax dari E-Motion Entertainment.


Konferensi pers konser Chris Brown di Jakarta, Rabu (24/6) kemarin. (DreamersRadio.Com/Githa Alina)

Selain pelayanan, konser Chris Brown di Jakarta nanti juga dijanjikan akan menyuguhkan sebuah konsep pertunjukan yang menonjolkan aksi panggung. Sejumlah materi pendukung seperti layar LED berukuran raksasa mencapai 160m2 dan juga tata suara hingga 100,000 watt disebutkan akan digunakan di konser yang akan mengambil lokasi di Indonesia Convention Exhibition tersebut.

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

“Chris Brown itu ‘kan orangnya jago dance. Makanya nanti salah satu yang menjadi keunggulan adalah koreografinya dan juga materi visual yang ditayangkan lewat video. Dia juga akan membawa sebanyak 8 orang penari latar untuk mendukung penampilannya,” lanjut Arnold.

Tiket untuk konser Chris Brown tersebut diketahui sudah mulai dijual sejak beberapa hari yang lalu. Harga tiket sendiri bervariasi mulai dari yang termurah yakni Rp, 750 Ribu untuk kelas Silver, Rp, 1 Juta untuk kelas Festival hingga yang termahal untuk kelas Platinum seharga Rp, 2,5 Juta.

Siap untuk seru-seruan bareng Chris Brown bulan depan, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)