home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Show Me The Money' Ungkap Hal yang Bedakan Mino WINNER dan Bobby iKON

Sabtu, 11 Juli 2015 10:07 by citra09 | 10449 hits
Produser 'Show Me The Money' Ungkap Hal yang Bedakan Mino WINNER dan Bobby iKON
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Melepas statusnya sebagai member sebuah grup idola bernama WINNER, Mino alias Song Minho terus menunjukkan aksinya sebagai rapper dalam program kompetisi rap Mnet berjudul ‘Show Me The Money’ di musim keempat.

Sejak menunjukkan aksi nge-rap memkaunya di episode pertama dan kedua ‘Show Me the Money 4’, Mino pun langsung menjadi topik hangat di tengah-tengah pendapat yang berbagai macam mengenai seorang member grup idola K-Pop yang ikut kompetisi di program yang penuh dengan aksi saling sindir lewat rap ini.

Pasalnya, Mino sukses lolos di dua babak audisi pertama program ini, bersaing dengan para rapper yang tak kalah handal lainnya. Member boy group asuhan YG Entertainment ini bahkan juga beberapa kali mendapat pujian dari para juri dan kontestan lainnya.


Image source: Mnet

Karena hasil memuaskan di babak pertama dan kedua, banyak yang mulai berekspektasi bahwa Mino akan mengikuti jejak pemenang di musim ketiga, yaitu Bobby iKON, yang juga bernaung di bawah asuhan YG Entertainment.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Namun, produser ‘Show Me The Money 4’ pun punya pendapat sendiri dengan menjelaskan perbedaan yang dimiliki Mino dari Bobby. “Mino memiliki pesona yang jauh berbeda dari Bobby. Mino seperti bawang, yang setiap lapisnya, ia selalu menunjukkan penampilan baru. Ia terus menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya di setiap episode, tak lagi sebagai idola K-Pop, tetapi sebagai seorang rapper,” tutur sang produser.

Melihat Mino yang terus mendapat pujian dari penonton, sang produser menuturkan, “Semua produser menantikan seberapa besar kemampuan Mino, sebagai kontestan rapper dan bukan sebagai member WINNER yang akan ditunjukannya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)