home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akunnya di Unfollow Chanyeol EXO, Tao Hapus Semua Daftar Following Instagramnya

Minggu, 12 Juli 2015 15:07 by ningcil | 4786 hits
Akunnya di Unfollow Chanyeol EXO, Tao Hapus Semua Daftar Following Instagramnya
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM -  Permasalahan follow dan unfollow diantara member EXO di Instagram kembali menyorot perhatian para fans. Kali ini terjadi pada akun Instagram member EXO yang kabarnya akan segera keluar, yaitu Tao.

Tao yang statusnya di EXO masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh SM Entertainment ini baru saja diketahui menghapus semua daftar following di akun Instagramnya. Jika sebelumnya ada beberapa akun milik member EXO di daftar followingnya, kini semuanya hilang setelah Tao menghapus keseluruhannya.

Penghapusan massal daftar following di akun Instagram milik pria bernama asli Huang Zitao ini rupanya dilakukan setelah fans mengetahui jika salah satu member EXO yaitu Chanyeol duluan meng-unfollow Tao di Instagram.

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh Chanyeol dan member EXO lainnya saat dua member sebelumnya yaitu Kris adan Luhan yang hengkang dari EXO di tahun lalu.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Tentunya hal yang cukup sensitif ini semakin meyakinkan fans jika Tao akan segera hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Setelah nama Tao dihapus dari daftar member di akun Facebook resmi EXO-M dan Tao yang kabarnya sudah siap untuk bersolo karir, kini fans tinggal menunggu waktu saja untuk mendengar pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait hengkangnya Tao dari grup pelantun ‘Call Me Baby’ ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)