home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Peran Sebuah Drama, Song Il Gook Akan Mundur dari 'Superman Returns'?

Rabu, 15 Juli 2015 13:16 by tyassss | 3127 hits
Ambil Peran Sebuah Drama, Song Il Gook Akan Mundur dari 'Superman Returns'?
Image source: oops.udn.co

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan akan bergabungnya keluarga baru, banyak yang mengira bahwa ada salah satu keluarga yang akan meninggalkan program terfavorit ‘Superman Returns’. Ditambah munculnya kabar bahwa Song Il Gook akan mengambil peran dalam sebuah drama histori berjudul ‘Jang Yeoung SIl’.

Dilansir Soompi, produser Kang Bong Kyu mengungkapkan kepada My Daily “Lee Dong Gook sudah memutuskan untuk tampil dalam acara ini, namun sehubungan dengan jadwalnya yang padat, dia tidak bisa berpartisipasi secara regular seperti orang tua yang lain.”

“Jadi, kita sedang dalam situasi dimana tidak akan ada keluarga yang mundur dari acara ini. Banyak orang yang bertanya-tanya jika kehadiran Lee Dong Gook untuk menggantikan keluarga yang akan pergi. Tapi nyatanya Lee Dong Gook hanya mengikuti acara ini dengan waktu yang terbatas”, lanjutnya.

Ia kembali menambahkan, “Lee Dong Gook hanya mengambil hari liburnya untuk syuting acara ini. Maka kami pikir akan sulit baginya jika ia menjadi regular dalam acara ini.”

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Sehubungan dengan pemberitaan ayah dari Daehan Minguk Manse yang akan mundur dari acara ini, sang produser pun berkomentar, “Sampai sekarang Song Il Gook belum membicarakan tentang drama tersebut dan perihal kemundurannya dari acara ini.”

“Saya juga merasa penasaran untuk mengetahui keputusan apa yang akan dibuatnya. Sejujurnya saya masih ingin bekerja dengan dia. Begitu pun yang diinginkan para staff dan semua penonton. Tapi, itu semua bergantung pada keputusan yang akan diambil oleh Song Il Gook.”, jelasnya dengan jujur.

Semoga Song Il Gook dan Song Triplets tetap di acara ini ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)