SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantu Selamatkan Bumi, Leonardo DiCaprio Sumbang Ratusan Miliar!

Kamis, 16 Juli 2015 23:00 by Dits | 1177 hits
Bantu Selamatkan Bumi, Leonardo DiCaprio Sumbang Ratusan Miliar!
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Aktor berbakat Leonardo DiCaprio memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan hidup. Hal tersebut ia ungkapkan langsung melalui siaran pers, bintang ‘Titanic’ tersebut berjanji akan memberikan sumbangan melalui yayasan yang didirikannya sejak tahun 1998 untuk melindungi planet Bumi berserta spesiesnya yang terancam punah.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, setidaknya Leo telah menyumbangkan ke 27 organisasi lingkungan hidup yang akan bertugas melakukan proyek konservasi yang inovatif yang akan berdampak pada dunia. Pemain film ‘Wolf Wall Street ‘ ini pun juga memberikan dana tambahan sebagai hadiah bagi Pelaku Lingkungan Hidup.

"Kehancuran planet kita pada kecepatan yang tidak bisa kita atasi dan mengabaikannya,” kata Leo. “Kami memiliki tanggung jawab untuk berinovasi untuk masa depan dimana planet kita menjadi layak huni dan tidak mengorbankan semua penghuninya. Aku bangga bisa mendukung organisasi ini yang bekerja untuk memecahkan tantangan terbesar umat manusia."

Beberapa nama organisasi lingkungan hidup yang bergabung dengan Leonardo DiCaprio foundation adalah Amazon Watch, National Geographic: Printine Seas, Save the Elephants, dan The World Wildlife. Pria yang dikabarkan berpacaran dengan Kelly Rohrbach ini telah menyumbang dana sebesar USD 15 juta atau sekitar Rp 199,7 Miliar.

Baca juga: Sutradara Ungkap Mengapa Leonardo DiCaprio Harus Tewas di Film 'Titanic'

Dr. Enric Sala, dari NatGeo explorer mengungkapkan bahwa tidak ada yang dapat melindungi sumber daya alam di planet ini kalau bukan umat manusia itu sendiri, bergabung dengan yayasan yang didirikan oleh Leo memungkinkan semua orang untuk membantu melindungi sumber daya alam sehingga sumber daya tersebut bisa terus memberikan manfaat bagi umat manusia.

Leonardo mulai membangun yayasannya pada tahun 1998 dengan misi "melindungi tempat-tempat di dunia yang hampir punah," ia dan yayasannya berinisiatif untuk membantu mengembalikan keseimbangan ekosistem yang terancam [dan memastikan] kelangsungan hidup untuk jangka panjang demi kesejahteraan penduduk bumi. Sejak 2010 silam, yayasan tersebut telah mendanai lebih dari 70 proyek di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)