home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Ikut Rayakan Hari Jadi One Direction yang Kelima

Jumat, 24 Juli 2015 10:00 by syaifan | 2633 hits
Zayn Malik Ikut Rayakan Hari Jadi One Direction yang Kelima
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kemarin baru saja merayakan ulang tahun mereka yang kelima. Harry Styles pun sudah memberikan kalimat ucapan terima kasih kepada banyak orang yang telah mendukungnya. Tak disangka, bekas member mereka yakni Zayn Malik ternyata juga ikut merayakannya.

Dilaporkan Pop Crush, kabar tersebut diketahui setelah member One Direction lainnya yakni Liam Payne mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka dan juga menyebutkan satu per satu nama member One Direction termasuk Zayn Malik.

“Woooowww.. 5 tahun dengan 5 laki-laki ,betapa hebatnya perjalanan ini. Terima kasih sepertinya tidak cukup aku ucapkan kepada kalian, terima kasih Louis, Niall, Harry, dan Zayn untuk segalanya,” kicau Liam Payne lewat Twitter-nya.

Merasa namanya disebut, Zayn pun kemudian membalas kicauan Liam beberapa saat kemudian. Meski singkat, kicauan Zayn tersebut memiliki arti yang begitu besar bagi Directioners karena itu tandanya mereka masih bersahabat satu sama lain.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Thanks, bro!” balas Zayn Malik singkat kepada Liam.

One Direction sendiri saat ini diketahui masih menjalani tur mereka di sejumlah kota di Amerika Serikat. Album kelima mereka direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini, menyusul rumor hiatus bagi sisa empat member One Direction yang sudah mendapatkan izin dari Simon Cowell.

Waah.. sekali lagi selamat ulang tahun One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)