home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Ikut Rayakan Hari Jadi One Direction yang Kelima

Jumat, 24 Juli 2015 10:00 by syaifan | 2578 hits
Zayn Malik Ikut Rayakan Hari Jadi One Direction yang Kelima
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kemarin baru saja merayakan ulang tahun mereka yang kelima. Harry Styles pun sudah memberikan kalimat ucapan terima kasih kepada banyak orang yang telah mendukungnya. Tak disangka, bekas member mereka yakni Zayn Malik ternyata juga ikut merayakannya.

Dilaporkan Pop Crush, kabar tersebut diketahui setelah member One Direction lainnya yakni Liam Payne mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka dan juga menyebutkan satu per satu nama member One Direction termasuk Zayn Malik.

“Woooowww.. 5 tahun dengan 5 laki-laki ,betapa hebatnya perjalanan ini. Terima kasih sepertinya tidak cukup aku ucapkan kepada kalian, terima kasih Louis, Niall, Harry, dan Zayn untuk segalanya,” kicau Liam Payne lewat Twitter-nya.

Merasa namanya disebut, Zayn pun kemudian membalas kicauan Liam beberapa saat kemudian. Meski singkat, kicauan Zayn tersebut memiliki arti yang begitu besar bagi Directioners karena itu tandanya mereka masih bersahabat satu sama lain.

Baca juga: Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

“Thanks, bro!” balas Zayn Malik singkat kepada Liam.

One Direction sendiri saat ini diketahui masih menjalani tur mereka di sejumlah kota di Amerika Serikat. Album kelima mereka direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini, menyusul rumor hiatus bagi sisa empat member One Direction yang sudah mendapatkan izin dari Simon Cowell.

Waah.. sekali lagi selamat ulang tahun One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)