home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Bulan Koma, Puteri Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Senin, 27 Juli 2015 09:08 by ningcil | 2505 hits
Enam Bulan Koma, Puteri Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun
Image source: gistsdey.co

DREAMERSRADIO.COM - Berjuang hampir enam bulan koma di rumah sakit, Bobbi Kristina akhirnya meninggal dunia pada Minggu, 26 Juli 2015 di usia 22 tahun. Kepergian Bobbi ini menyusul sang ibu, diva dunia Whitney Houston yang meninggal dunia pada 11 Februari 2012 lalu.

Laporan mengenai meninggalnya Bobbi ini diungkapkan oleh perwakilan keluarga Houston, “Bobbi Kristina telah meninggal dunia pada Minggu, 26 Juli 2015, dengan dikelilingi oleh keluarganya. Dia kini telah tenang di sisi Tuhan,” seperti dilansir People.

Pihak keluarga juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan cinta kepada Bobbi selama beberapa bulan belakangan.

Kematian anak satu-satunya dari pernikahan mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown ini meninggal dunia setelah ditemukan tak sadar di bak mandi di rumahnya di Roswell, Georgia, pada pagi hari, 31 Januari 2015 lalu. Sejak saat itu Bobbi mengalami koma.

Maret lalu Bobbi yang masih tak sadarkan diri dipindahkan ke fasilitas perawatan jangka panjang di Atlanta. Kesehatan Bobbi yang kian memburuk Juni lalu pun membuat pihak keluarga memutuskan untuk memindahkannya ke rumah perawatan rehabilitasi.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pihak keluarga menceritakan keadaan terakhir dari Bobbi. “Dia kehilangan berat badan dan juga rambutnya. Mereka merawatnya, namun dia seperti sudah tak memiliki otot. Ada kekhawatiran jika organnya mulai tak berfungsi.”

Meninggalnya Bobbi ini tak lama setelah ayah kandungnya, Bobby Brown kembali menjadi ayah. Ia dan istrinya Alicia Etheredge baru saja menyambut kelahiran puteri mereka awal bulan lalu. Selama puterinya mengalami koma, Bobby pun kabarnya selalu menjaga di samping tempat tidurnya dan menyanyikan lagu rohani.

Rest in peace, Bobbi..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)