SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Bulan Koma, Puteri Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Senin, 27 Juli 2015 09:08 by ningcil | 2369 hits
Enam Bulan Koma, Puteri Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun
Image source: gistsdey.co

DREAMERSRADIO.COM - Berjuang hampir enam bulan koma di rumah sakit, Bobbi Kristina akhirnya meninggal dunia pada Minggu, 26 Juli 2015 di usia 22 tahun. Kepergian Bobbi ini menyusul sang ibu, diva dunia Whitney Houston yang meninggal dunia pada 11 Februari 2012 lalu.

Laporan mengenai meninggalnya Bobbi ini diungkapkan oleh perwakilan keluarga Houston, “Bobbi Kristina telah meninggal dunia pada Minggu, 26 Juli 2015, dengan dikelilingi oleh keluarganya. Dia kini telah tenang di sisi Tuhan,” seperti dilansir People.

Pihak keluarga juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan cinta kepada Bobbi selama beberapa bulan belakangan.

Kematian anak satu-satunya dari pernikahan mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown ini meninggal dunia setelah ditemukan tak sadar di bak mandi di rumahnya di Roswell, Georgia, pada pagi hari, 31 Januari 2015 lalu. Sejak saat itu Bobbi mengalami koma.

Maret lalu Bobbi yang masih tak sadarkan diri dipindahkan ke fasilitas perawatan jangka panjang di Atlanta. Kesehatan Bobbi yang kian memburuk Juni lalu pun membuat pihak keluarga memutuskan untuk memindahkannya ke rumah perawatan rehabilitasi.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pihak keluarga menceritakan keadaan terakhir dari Bobbi. “Dia kehilangan berat badan dan juga rambutnya. Mereka merawatnya, namun dia seperti sudah tak memiliki otot. Ada kekhawatiran jika organnya mulai tak berfungsi.”

Meninggalnya Bobbi ini tak lama setelah ayah kandungnya, Bobby Brown kembali menjadi ayah. Ia dan istrinya Alicia Etheredge baru saja menyambut kelahiran puteri mereka awal bulan lalu. Selama puterinya mengalami koma, Bobby pun kabarnya selalu menjaga di samping tempat tidurnya dan menyanyikan lagu rohani.

Rest in peace, Bobbi..

(ncl)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)