SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judul Album 'REBOOT' Milik Wonder Girls Sebabkan Kesalahan Teknis Voting?

Rabu, 05 Agustus 2015 15:06 by tyassss | 1505 hits
Judul Album 'REBOOT' Milik Wonder Girls Sebabkan Kesalahan Teknis Voting?
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja kembali dengan formasi yang berbeda, Yubin, Yeeun, Hyerim dan Sunmi ini juga telah siap untuk mempromosikan album barunya yang bertajuk ‘REBOOT’ di dunia musik Korea.

Namun judul album milik Wonder Girls ini malah menimbulkan suatu kesalahan yang terjadi secara tidak terduga pada sistem voting di acara ‘Show Champion’. Kata 'reboot' yang berarti 'memulai ulang' ini pun malah justru membuat sistem komputer rusak dan mengulang kembali semuanya.

Pihak ‘Show Champion’ mengatakan, “Ketika mendaftarkan nominasi minggu kedua Bulan Agustus untuk ‘Show Champion’ dan memasukan nama album Wonder Girls yang berjudul ‘REBOOT’, komputer yang digunakan ternyata menerima kata tersebut sebagai perintah program dan me-reset semua jendela voting.”

“Semua orang yang telah berpartisipasi dalam program voting pada tanggal 4 Agustus diharapkan dapat melakukan voting kembali dengan menggunakan ID yang sama. Kami meminta maaf sekali lagi,” lanjutnya.

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Untungnya, pihak penyiaran bisa segera memperbaiki masalah tersebut dan mengungkapkan, “Telah terjadi sedikit kesalahan pada bagian sistem voting untuk minggu kedua bulan Agustus. Tapi sekarang sudah kembali dan bisa bekerja dengan normal. Mohon tetap memberikan voting!!!”

Ternyata kesalahan yang terjadi memang bukan berasal dari judul album Wonder Girls, melainkan adanya kesalah pahaman pada teknis komputer yang digunakan. Duh, semoga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi ya!

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)