SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judul Album 'REBOOT' Milik Wonder Girls Sebabkan Kesalahan Teknis Voting?

Rabu, 05 Agustus 2015 15:06 by tyassss | 1487 hits
Judul Album 'REBOOT' Milik Wonder Girls Sebabkan Kesalahan Teknis Voting?
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja kembali dengan formasi yang berbeda, Yubin, Yeeun, Hyerim dan Sunmi ini juga telah siap untuk mempromosikan album barunya yang bertajuk ‘REBOOT’ di dunia musik Korea.

Namun judul album milik Wonder Girls ini malah menimbulkan suatu kesalahan yang terjadi secara tidak terduga pada sistem voting di acara ‘Show Champion’. Kata 'reboot' yang berarti 'memulai ulang' ini pun malah justru membuat sistem komputer rusak dan mengulang kembali semuanya.

Pihak ‘Show Champion’ mengatakan, “Ketika mendaftarkan nominasi minggu kedua Bulan Agustus untuk ‘Show Champion’ dan memasukan nama album Wonder Girls yang berjudul ‘REBOOT’, komputer yang digunakan ternyata menerima kata tersebut sebagai perintah program dan me-reset semua jendela voting.”

“Semua orang yang telah berpartisipasi dalam program voting pada tanggal 4 Agustus diharapkan dapat melakukan voting kembali dengan menggunakan ID yang sama. Kami meminta maaf sekali lagi,” lanjutnya.

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Untungnya, pihak penyiaran bisa segera memperbaiki masalah tersebut dan mengungkapkan, “Telah terjadi sedikit kesalahan pada bagian sistem voting untuk minggu kedua bulan Agustus. Tapi sekarang sudah kembali dan bisa bekerja dengan normal. Mohon tetap memberikan voting!!!”

Ternyata kesalahan yang terjadi memang bukan berasal dari judul album Wonder Girls, melainkan adanya kesalah pahaman pada teknis komputer yang digunakan. Duh, semoga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)