home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek di Sosial Media, Taeyeon SNSD Balas Komentar Haters di Instagram

Senin, 10 Agustus 2015 16:09 by fzhchyn | 5893 hits
Diejek di Sosial Media, Taeyeon SNSD Balas Komentar Haters di Instagram
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menghadapi komentar buruk para haters yang terus membanjiri kolom komentar di akun Instagram-nya, salah satu member SNSD, Taeyeon sudah memberi peringatan akan melakukan tindakan hukum.

Selain itu, para fans setia Taeyeon juga ikut mmebantu dalam mengumpulkan bukti data komentar-komentar buruk sebanyak 1,4 GB. Namun rupanya hal itu tidak membuat haters jera dan Taeyeon pun terus diserang dengan komentar-komentar jahat.

Tepatnya pada Sabtu (8/8/2015) kemarin, ada berbagai komentar negatif dengan kata-kata menyakitkan seperti, “Apa yang disukai dari Kim Taeyeon?” dan “Sampah” yang bisa ditemukan di kolom komentar akun Instagram Taeyeon tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Menaggapi hal tersebut, penyanyi berparas cantik itu pun merespon dengan dewasa dan bijaksana. “Tolong berhenti memberikan komentar seperti itu di sini. Aku pikir orang yang memberikan komentar positif akan melihatnya dan akan terluka. Aku minta kebaikan hatimu ^^,” tulisnya saat membalas komentar buruk di Instagram, dilansir Soompi.


Image source: soompi.com

Atas tindakannya yang bijaksana dan ramah tersebut, Taeyeon pun mendapat banyak pujian dari fans ditambah dengan dirinya yang menambahkan emoji mata tersenyum (^^) yang membuat pesannya menjadi lebih positif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)