SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek di Sosial Media, Taeyeon SNSD Balas Komentar Haters di Instagram

Senin, 10 Agustus 2015 16:09 by zia92 | 5691 hits
Diejek di Sosial Media, Taeyeon SNSD Balas Komentar Haters di Instagram
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menghadapi komentar buruk para haters yang terus membanjiri kolom komentar di akun Instagram-nya, salah satu member SNSD, Taeyeon sudah memberi peringatan akan melakukan tindakan hukum.

Selain itu, para fans setia Taeyeon juga ikut mmebantu dalam mengumpulkan bukti data komentar-komentar buruk sebanyak 1,4 GB. Namun rupanya hal itu tidak membuat haters jera dan Taeyeon pun terus diserang dengan komentar-komentar jahat.

Tepatnya pada Sabtu (8/8/2015) kemarin, ada berbagai komentar negatif dengan kata-kata menyakitkan seperti, “Apa yang disukai dari Kim Taeyeon?” dan “Sampah” yang bisa ditemukan di kolom komentar akun Instagram Taeyeon tersebut.

Baca juga: 4 Bulan Berlalu, Taeyeon Tinggalkan Pesan Haru di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

Menaggapi hal tersebut, penyanyi berparas cantik itu pun merespon dengan dewasa dan bijaksana. “Tolong berhenti memberikan komentar seperti itu di sini. Aku pikir orang yang memberikan komentar positif akan melihatnya dan akan terluka. Aku minta kebaikan hatimu ^^,” tulisnya saat membalas komentar buruk di Instagram, dilansir Soompi.


Image source: soompi.com

Atas tindakannya yang bijaksana dan ramah tersebut, Taeyeon pun mendapat banyak pujian dari fans ditambah dengan dirinya yang menambahkan emoji mata tersenyum (^^) yang membuat pesannya menjadi lebih positif.

(fzh)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)