SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan Grup Baru, Para Aktor Fantagio Turut Ambil Peran di Drama 'To Be Continued'

Jumat, 14 Agustus 2015 19:26 by tyassss | 7998 hits
Beri Dukungan Grup Baru, Para Aktor Fantagio Turut Ambil Peran di Drama 'To Be Continued'
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi yang cukup ternama, Fantagio telah menkonfirmasi bahwa akan melahirkan satu grup pria baru melalui sebuah drama berjudul ‘To Be Continued’.

Enam anggota yang bernama Cha Eun Woo, Moon Bin, MJ, Jin Jin, Rocky dan Yoon San Ha yang tergabung dalam grup ASTRO ini akan dipasangkan dengan aktris cilik Kim Sae Ron sebagai pemain karakter utama.


Image source: twitter.com/fantagio_iTeen

Tak hanya Kim Sae Ron, para aktor dan aktris dari agensi yang berdiri sejak tahun 2008 ini juga telah dikonfirmasi akan turut serta membintangi drama arahan sutradara Jeon Yong Woo tersebut.


Image source: twitter.com/fantagio_iTeen

Salah satunya adalah aktor tampan yang semakin dikenal sejak kemunculannya dalam variety show milik SBS ‘Roommate’ ini. Seo Kang Jun akan mengambil karakter seorang kakak dari Kim Sae Ron dan tidak memiliki pekerjaan.

Dua rekan Seo Kang Jun, Yoo Il dan Kang Tae Oh yang juga tergabung dalam satu grup bernama 5urprise, juga akan turut mengambil peran sebagai dua orang preman yang akan memberikan sentuhan kisah lucu dalam drama tersebut.

Selain itu, grup wanita yang saat ini sedang mempromosikan lagu barunya yang berjudul ‘I’m Ill’ yaitu Hello Venus juga turut hadir dalam drama ‘To Be Continued’ yang akan berperan sebagai grup saingan dari grup enam pria yang tergabung dalam grup ASTRO.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Beri Ucapan Selamat Atas Kembalinya Kim Byung Man ke 'Law of the Jungle'

Adapun beberapa aktor Fantagio lain yang turut mengambil peran dalam drama bergenre romantis ini yaitu Jung Gyeo Woon, So Yeon, Kang Han Na, Dave dan Im Hyun Sung.

Keikut sertaan para aktor dan aktris dari agensi Fantagio tersebut adalah sebagai tanda besarnya dukungan yang mereka berikan kepada grup baru ASTRO yang akan debut ini.

Secara berurutan, episode pertama dan kedua drama ‘To Be Continued’ akan langsung ditayangkan bersama pada tanggal 18 Agustus 2015 dimulai pukul 6 sore secara online melalui Naver TV Cast.

Namun selanjutnya, drama yang memiliki 12 episode ini akan ditayangkan secara regular pada stasiun TV MBC Every1 setiap hari Senin sampai Kamis pukul 7 Sore waktu Korea Selatan. Saksikan trailer dramanya dulu yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)