SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julio Iglesias, Bikin Penonton Goyang Tango

Senin, 05 Desember 2011 10:20 by wahyu | 5358 hits
Julio Iglesias, Bikin Penonton Goyang  Tango
theepochtimes.com

Dreamers.co.id – Penyanyi yang selalu tampil flamboyant Julio Iglesias menggelar konser keduanya di Indonesia pada  Minggu (4/12) di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Bahkan dalam konser tersebut Julio cukup sukses dengan membuat penontonnya goyang tango.

Pada awalnya, penonton kecewa karena konser terlambat hingga 30 Menit. Tetapi kekecewaan mereka langsung  hilang ketika Julio berada diatas panggung. Penyanyi yang kini berusia 68 tahun tersebut langsung menyambutnya dengan lagu Quijote.

“Selamat malam indonesia, ini kedua kalinya saya hadir di sini. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk tampil di sini lagi. Terlalu banyak kenangan di Indonesia,” ungkap Julio yang mengenakan setelan jas hitam ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam konsernya itu, ia pun menyanyikan sekitar 23 lagu lawasnya yang umumnyaberbahasa spanyol. Diantaranya adalah  'Ni Te Tengo Ni Te Olvido', 'Natalie', 'La Gota Fria' dan tentunya 'Crazy'. Semua lagu pun dibawakan sangat apik membuat penonton sangat menikmati konser malam itu.

Bahkan, diantara  waktu sela konsernya, Julio pun tak segan untuk bercanda dengan penggemarnya. Sehingga penonton pun semakin terbawa suasana romantis ketika Julio menyanyikan hitsnya ‘Can’t Help Falling In Love’, 'Cumparsita', 'Divorcio', 'Ne Me Quites Pas', 'To All The Girls I Loved Before'.

Setelah 90 menit, Julio pun menutup konsernya dengan 'Me Va Me Va'. (way)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)