home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julio Iglesias, Bikin Penonton Goyang Tango

Senin, 05 Desember 2011 10:20 by wahyu | 6048 hits
Julio Iglesias, Bikin Penonton Goyang  Tango
theepochtimes.com

Dreamers.co.id – Penyanyi yang selalu tampil flamboyant Julio Iglesias menggelar konser keduanya di Indonesia pada  Minggu (4/12) di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Bahkan dalam konser tersebut Julio cukup sukses dengan membuat penontonnya goyang tango.

Pada awalnya, penonton kecewa karena konser terlambat hingga 30 Menit. Tetapi kekecewaan mereka langsung  hilang ketika Julio berada diatas panggung. Penyanyi yang kini berusia 68 tahun tersebut langsung menyambutnya dengan lagu Quijote.

“Selamat malam indonesia, ini kedua kalinya saya hadir di sini. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk tampil di sini lagi. Terlalu banyak kenangan di Indonesia,” ungkap Julio yang mengenakan setelan jas hitam ini.

Baca juga: akmu

Dalam konsernya itu, ia pun menyanyikan sekitar 23 lagu lawasnya yang umumnyaberbahasa spanyol. Diantaranya adalah  'Ni Te Tengo Ni Te Olvido', 'Natalie', 'La Gota Fria' dan tentunya 'Crazy'. Semua lagu pun dibawakan sangat apik membuat penonton sangat menikmati konser malam itu.

Bahkan, diantara  waktu sela konsernya, Julio pun tak segan untuk bercanda dengan penggemarnya. Sehingga penonton pun semakin terbawa suasana romantis ketika Julio menyanyikan hitsnya ‘Can’t Help Falling In Love’, 'Cumparsita', 'Divorcio', 'Ne Me Quites Pas', 'To All The Girls I Loved Before'.

Setelah 90 menit, Julio pun menutup konsernya dengan 'Me Va Me Va'. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)