home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik A la Wanita Retro, SNSD Jatuh Hati Pada Pria Berkepala Singa di MV ‘Lion Heart’

Selasa, 18 Agustus 2015 15:00 by citra09 | 4948 hits
Cantik A la Wanita Retro, SNSD Jatuh Hati Pada Pria Berkepala Singa di MV ‘Lion Heart’
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan lagu musim panas berjudul ‘Party’ di sepanjang Juli, SNSD pun siap kembali dengan lagu terbarunya yang menjadi bagian dari promosi full album barunya. Kali ini, SNSD siap mempromosikan dua lagu lainnya, yaitu ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’.

Pada Selasa (18/08), SNSD pun akhirnya resmi merilis lagu ‘Lion Heart’ bersama dengan lima lagu baru lainnya. Bersamaan dengan perilisan tersebut, girl group asuhan SM Entertainment ini juga mengungkap video music ‘Lion Heart’ dengan konsep retro dan vintage.


Image source: SM Entertainment

Dalam video music tersebut, kedelapan member SNSD tampil cantik dan menawan dengan kostum serba vintage, mulai dari dress hingga matching blouse dengan motif-motif floral. Dalam scene lainnya, SNSD juga terlihat mengenakan kostum a la tarian Tango dengan gaya rambut tahun 90-an.

Tak hanya memamerkan gaya retro dan klasik para membernya, video music tersebut juga menceritakan bagaimana para member SNSD terlihat jatuh hati dengan sesosok pria misterius berkepala singa yang mencoba menggoda delapan wanita cantik ini di lokasi berbeda.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

SNSD pun dibuat kecewa saat sang pria ternyata melakukan hal yang sama kepada mereka. ‘Lion Heart’ merupakan lagu dengan tempo medium dengan melodi yang ear-catchy terutama di bagian ref-nya. Lagu selanjutnya, yaitu ‘You Think’ pun siap dirilis pada 19 Agustus, bersama dengan 5 lagu baru lainnya.

Yuk simak video music ‘Lion Heart’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)