SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?

Kamis, 20 Agustus 2015 10:21 by citra09 | 3158 hits
Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang mulai antusias menantikan kabar kolaborasi dua musisi muda, yaitu Selena Gomez dan Zayn Malik setelah muncul kabar bahwa keduanya bersiap nyanyi bersama. Namun kabarnya, Selena Gomez mengurungkan niatnya tersebut.

Kabar Selenza Gomez akan memikirkan ulang untuk berduet dengan Zayn Malik muncul setelah dirinya mengetahui bahwa eks personel One Direction tersebut telah menyindir sang sahabat, Taylor Swift di sosial media.

“Selena selalu baik-baik saja dengan Zayn. Ia bahkan siap untuk kolaborasi dengannya, tapi kini ia harus berpikir dua kali untuk melakukannya setelah ia mengetahui bahwa Zayn telah menyindir Taylor Swift,” ungkap seorang sumber kepada HollywoodLife.

Sumber tersebut melanjutkan, “Saat ini, tak ada alasan ia harus bekerja sama dengan Zayn. Zayn perlu meminta maaf pada Taylor Swift dan Calvin Harris, sebelum ia akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengannya.”

Aksi saling sindir ini bermula saat Zayn me-retweet sebuah artikel yang mendukung Miley Cyrus terkait keputusannya merilis karya musiknya secara bebas, berbeda dengan Taylor Swift yang selalu berprinsip bahwa karya seorang musisi layak dihargai dengan uang. Calvin pun membela sang kekasih dengan menyindir balik Zayn Malik, yang kembali dibalas oleh Zayn.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki laki....
  • HOT !
    Bersiaplah melupakan image ‘abadi’ yang diberikan oleh aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karena Tom Holland diklaim akan memberikan karakter yang sama sekali baru untuk peran Spider Man di film terbaru nanti....
  • HOT !
    Persahabatan yang terjalin antara artis satu agensi memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Mereka akan senantiasa kompak memberikan dukungan untuk satu sama lain, lantas bagaimana jika sudah berpisah seperti BTOB dan Highlight eks BEAST?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)