SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?

Kamis, 20 Agustus 2015 10:21 by citra09 | 3215 hits
Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang mulai antusias menantikan kabar kolaborasi dua musisi muda, yaitu Selena Gomez dan Zayn Malik setelah muncul kabar bahwa keduanya bersiap nyanyi bersama. Namun kabarnya, Selena Gomez mengurungkan niatnya tersebut.

Kabar Selenza Gomez akan memikirkan ulang untuk berduet dengan Zayn Malik muncul setelah dirinya mengetahui bahwa eks personel One Direction tersebut telah menyindir sang sahabat, Taylor Swift di sosial media.

“Selena selalu baik-baik saja dengan Zayn. Ia bahkan siap untuk kolaborasi dengannya, tapi kini ia harus berpikir dua kali untuk melakukannya setelah ia mengetahui bahwa Zayn telah menyindir Taylor Swift,” ungkap seorang sumber kepada HollywoodLife.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Buka Suara Soal Sang Mantan, Taylor Swift

Sumber tersebut melanjutkan, “Saat ini, tak ada alasan ia harus bekerja sama dengan Zayn. Zayn perlu meminta maaf pada Taylor Swift dan Calvin Harris, sebelum ia akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengannya.”

Aksi saling sindir ini bermula saat Zayn me-retweet sebuah artikel yang mendukung Miley Cyrus terkait keputusannya merilis karya musiknya secara bebas, berbeda dengan Taylor Swift yang selalu berprinsip bahwa karya seorang musisi layak dihargai dengan uang. Calvin pun membela sang kekasih dengan menyindir balik Zayn Malik, yang kembali dibalas oleh Zayn.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu sosok Nicholas Saputra menjadi perbincangan hangat warganet setelah video dirinya menjadi viral. Dalam video tersebut Nico tampak dengan tegas menolak memberi jalan bagi pemotor ugal ugalan yang ingin menyerobot jalur trotoar dari arah berlawanan....
  • HOT !
    Insiden jatuh saat tampil di atas panggung yang dialami oleh girl group G Friend beberapa tahun lalu memang sempat jadi perbincangan hangat di berbagai media. Walau begitu, ternyata G Friend tetap mempunyai pemikiran positif terhadap insiden tersebut....
  • HOT !
    Penggemar BTS di seluruh dunia telah menantikan comeback group idolanya ini cukup lama. Sehingga tak heran jika pada 18 September lalu, perilisan mini album bertajuk ‘Love Yourself: Her’ mendapat sambutan yang panas dari fans hingga media internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)