SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?

Kamis, 20 Agustus 2015 10:21 by citra09 | 3257 hits
Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang mulai antusias menantikan kabar kolaborasi dua musisi muda, yaitu Selena Gomez dan Zayn Malik setelah muncul kabar bahwa keduanya bersiap nyanyi bersama. Namun kabarnya, Selena Gomez mengurungkan niatnya tersebut.

Kabar Selenza Gomez akan memikirkan ulang untuk berduet dengan Zayn Malik muncul setelah dirinya mengetahui bahwa eks personel One Direction tersebut telah menyindir sang sahabat, Taylor Swift di sosial media.

“Selena selalu baik-baik saja dengan Zayn. Ia bahkan siap untuk kolaborasi dengannya, tapi kini ia harus berpikir dua kali untuk melakukannya setelah ia mengetahui bahwa Zayn telah menyindir Taylor Swift,” ungkap seorang sumber kepada HollywoodLife.

Baca juga: Album Debut Cardi B Mampu Balap Rekor Taylor Swift, Ed Sheeran Dan The Weeknd!

Sumber tersebut melanjutkan, “Saat ini, tak ada alasan ia harus bekerja sama dengan Zayn. Zayn perlu meminta maaf pada Taylor Swift dan Calvin Harris, sebelum ia akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengannya.”

Aksi saling sindir ini bermula saat Zayn me-retweet sebuah artikel yang mendukung Miley Cyrus terkait keputusannya merilis karya musiknya secara bebas, berbeda dengan Taylor Swift yang selalu berprinsip bahwa karya seorang musisi layak dihargai dengan uang. Calvin pun membela sang kekasih dengan menyindir balik Zayn Malik, yang kembali dibalas oleh Zayn.

(ctr)

  • HOT !
    Masih disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback pada 4 April lalu, boy group WINNER baru baru ini tampil sebagai tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’....
  • HOT !
    Ditengah suasana berbunga yang belakangan ini menyelimuti dunia hiburan Korea karena banyak pasangan baru dikonfirmasi. Namun kabar menyedihkan justru datang dari pasangan penyanyi – atlit yang belum lama menjalin hubungan asmara....
  • HOT !
    Penyanyi barat Shane Filan akan muncul dalam acara musik Korea yaitu 'Immortal Songs 2'. Namun kemunculannya bukan menjadi partisipan, melainkan menjadi juri kehormatan! Proses rekaman untuk episode tersebut telah dilaksanakan pada 23 April, dan Shane membagikan keseruan sesi rekamannya melalui Instagramnya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)