SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?

Kamis, 20 Agustus 2015 10:21 by citra09 | 3177 hits
Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang mulai antusias menantikan kabar kolaborasi dua musisi muda, yaitu Selena Gomez dan Zayn Malik setelah muncul kabar bahwa keduanya bersiap nyanyi bersama. Namun kabarnya, Selena Gomez mengurungkan niatnya tersebut.

Kabar Selenza Gomez akan memikirkan ulang untuk berduet dengan Zayn Malik muncul setelah dirinya mengetahui bahwa eks personel One Direction tersebut telah menyindir sang sahabat, Taylor Swift di sosial media.

“Selena selalu baik-baik saja dengan Zayn. Ia bahkan siap untuk kolaborasi dengannya, tapi kini ia harus berpikir dua kali untuk melakukannya setelah ia mengetahui bahwa Zayn telah menyindir Taylor Swift,” ungkap seorang sumber kepada HollywoodLife.

Baca juga: Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande

Sumber tersebut melanjutkan, “Saat ini, tak ada alasan ia harus bekerja sama dengan Zayn. Zayn perlu meminta maaf pada Taylor Swift dan Calvin Harris, sebelum ia akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengannya.”

Aksi saling sindir ini bermula saat Zayn me-retweet sebuah artikel yang mendukung Miley Cyrus terkait keputusannya merilis karya musiknya secara bebas, berbeda dengan Taylor Swift yang selalu berprinsip bahwa karya seorang musisi layak dihargai dengan uang. Calvin pun membela sang kekasih dengan menyindir balik Zayn Malik, yang kembali dibalas oleh Zayn.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)