SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?

Kamis, 20 Agustus 2015 10:21 by citra09 | 3134 hits
Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang mulai antusias menantikan kabar kolaborasi dua musisi muda, yaitu Selena Gomez dan Zayn Malik setelah muncul kabar bahwa keduanya bersiap nyanyi bersama. Namun kabarnya, Selena Gomez mengurungkan niatnya tersebut.

Kabar Selenza Gomez akan memikirkan ulang untuk berduet dengan Zayn Malik muncul setelah dirinya mengetahui bahwa eks personel One Direction tersebut telah menyindir sang sahabat, Taylor Swift di sosial media.

“Selena selalu baik-baik saja dengan Zayn. Ia bahkan siap untuk kolaborasi dengannya, tapi kini ia harus berpikir dua kali untuk melakukannya setelah ia mengetahui bahwa Zayn telah menyindir Taylor Swift,” ungkap seorang sumber kepada HollywoodLife.

Sumber tersebut melanjutkan, “Saat ini, tak ada alasan ia harus bekerja sama dengan Zayn. Zayn perlu meminta maaf pada Taylor Swift dan Calvin Harris, sebelum ia akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengannya.”

Aksi saling sindir ini bermula saat Zayn me-retweet sebuah artikel yang mendukung Miley Cyrus terkait keputusannya merilis karya musiknya secara bebas, berbeda dengan Taylor Swift yang selalu berprinsip bahwa karya seorang musisi layak dihargai dengan uang. Calvin pun membela sang kekasih dengan menyindir balik Zayn Malik, yang kembali dibalas oleh Zayn.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)