SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?

Kamis, 20 Agustus 2015 10:21 by citra09 | 3156 hits
Taylor Swift Disindir, Selena Gomez Jadi Enggan Kolaborasi dengan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang mulai antusias menantikan kabar kolaborasi dua musisi muda, yaitu Selena Gomez dan Zayn Malik setelah muncul kabar bahwa keduanya bersiap nyanyi bersama. Namun kabarnya, Selena Gomez mengurungkan niatnya tersebut.

Kabar Selenza Gomez akan memikirkan ulang untuk berduet dengan Zayn Malik muncul setelah dirinya mengetahui bahwa eks personel One Direction tersebut telah menyindir sang sahabat, Taylor Swift di sosial media.

“Selena selalu baik-baik saja dengan Zayn. Ia bahkan siap untuk kolaborasi dengannya, tapi kini ia harus berpikir dua kali untuk melakukannya setelah ia mengetahui bahwa Zayn telah menyindir Taylor Swift,” ungkap seorang sumber kepada HollywoodLife.

Sumber tersebut melanjutkan, “Saat ini, tak ada alasan ia harus bekerja sama dengan Zayn. Zayn perlu meminta maaf pada Taylor Swift dan Calvin Harris, sebelum ia akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengannya.”

Aksi saling sindir ini bermula saat Zayn me-retweet sebuah artikel yang mendukung Miley Cyrus terkait keputusannya merilis karya musiknya secara bebas, berbeda dengan Taylor Swift yang selalu berprinsip bahwa karya seorang musisi layak dihargai dengan uang. Calvin pun membela sang kekasih dengan menyindir balik Zayn Malik, yang kembali dibalas oleh Zayn.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi drama Korea terbaru yang sudah begitu ditunggu tunggu, yaitu ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang penayangannya begitu dinantikan oleh pemirsa. Akhirnya tayang, lalu bagaimana perolehan rating episode perdana drama bergenre komedi romantis ini ya?...
  • HOT !
    Satu lagi drama Korea yang sepertinya layak untuk ditunggu karena menggaet dua aktor ternama yang sukses mencuri perhatian lewat karya karya sebelumnya, yaitu Park Seo Joon dan Kim Ji Won! Keduanya dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS ‘Fight My Way’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Sebagai agensi hiburan di Korea Selatan, pasti selalu memiliki ‘mata’ yang jeli dalam melihat seseorang dengan bakat dan talenta yang mumpuni. Seperti Jungkook BTS yang mengaku sempat mendapat tawaran dari 7 agensi besar sebelum akhirnya memilih dan debut di Big Hit Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)