SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiah Junsu Anggap Lawannya Bukan TVXQ, Melainkan SM Entertainment

Minggu, 02 Desember 2012 08:00 by miko | 2999 hits
Xiah Junsu Anggap Lawannya Bukan TVXQ, Melainkan SM Entertainment
jyjsoul.tumblr.com

Kasus gugatan hukum antara ketiga member JYJ dan SM Entertainment telah berakhir dengan kesepakatan damai. Bagi Xiah Junsu masalah hukum yang telah berlangsung sejak 2009 menegaskan kalau  kasus tersebut hanya berhubungan dengan SM bukan mantan grup mereka TVXQ.

“Banyak waktu yang dilalui tapi sayang faktanya adalah kami tidak bisa lagi beraktivitas di bawah nama TVXQ. Kami hanya ingin melawan ketidakadilan perusahaan, bukan maksud kami untuk meninggalkan TVXQ. Ini terjadi begitu saja, sangat disesalkan dan menyedihkan. Aku minta maaf pada fans. TVXQ akan tetap ada selamanya tapi sulit bagi kami untuk bergabung lagi,” ungkap Junsu.

Junsu memberikan pernyataan tersebut saat berada di Sheraton Hotel, Essen, Jerman untuk konser penutup dalam rangkaian tur dunianya. Ia pun kaget dengan pengumuman hasil akhir yang mendadak tetapi puas karena bisa memperbaiki sistem kontrak di Industri hiburan Korea.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

 Meski begitu hingga kini Junsu belum menghubungi Micky Yoochun dan Hero Jaejoong serta mengetahui detil kesepakatan itu.

“Aku senang bukan karena bisa mencapai yang diinginkan JYJ namun kami bisa menolong junior-junior nantinya. Aku pikir kami membantu membuat lingkungan yang lebih baik bagi para junior. Kontrak 10-13 tahun bisa diubah menjadi kontrak dasar. Hanya itu yang menghibur kami selama menjalani proses hukum sendirian. Itu yang membuat kami jalan terus,” terang aktor musikal Elizabet.

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)