home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiah Junsu Anggap Lawannya Bukan TVXQ, Melainkan SM Entertainment

Minggu, 02 Desember 2012 08:00 by miko | 3156 hits
Xiah Junsu Anggap Lawannya Bukan TVXQ, Melainkan SM Entertainment
jyjsoul.tumblr.com

Kasus gugatan hukum antara ketiga member JYJ dan SM Entertainment telah berakhir dengan kesepakatan damai. Bagi Xiah Junsu masalah hukum yang telah berlangsung sejak 2009 menegaskan kalau  kasus tersebut hanya berhubungan dengan SM bukan mantan grup mereka TVXQ.

“Banyak waktu yang dilalui tapi sayang faktanya adalah kami tidak bisa lagi beraktivitas di bawah nama TVXQ. Kami hanya ingin melawan ketidakadilan perusahaan, bukan maksud kami untuk meninggalkan TVXQ. Ini terjadi begitu saja, sangat disesalkan dan menyedihkan. Aku minta maaf pada fans. TVXQ akan tetap ada selamanya tapi sulit bagi kami untuk bergabung lagi,” ungkap Junsu.

Junsu memberikan pernyataan tersebut saat berada di Sheraton Hotel, Essen, Jerman untuk konser penutup dalam rangkaian tur dunianya. Ia pun kaget dengan pengumuman hasil akhir yang mendadak tetapi puas karena bisa memperbaiki sistem kontrak di Industri hiburan Korea.

Baca juga: akmu

 Meski begitu hingga kini Junsu belum menghubungi Micky Yoochun dan Hero Jaejoong serta mengetahui detil kesepakatan itu.

“Aku senang bukan karena bisa mencapai yang diinginkan JYJ namun kami bisa menolong junior-junior nantinya. Aku pikir kami membantu membuat lingkungan yang lebih baik bagi para junior. Kontrak 10-13 tahun bisa diubah menjadi kontrak dasar. Hanya itu yang menghibur kami selama menjalani proses hukum sendirian. Itu yang membuat kami jalan terus,” terang aktor musikal Elizabet.

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)