home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daehan, Minguk, dan Manse Makin Besar, Song Il Gook Malah Sedih!

Senin, 24 Agustus 2015 15:05 by ningcil | 6655 hits
Daehan, Minguk, dan Manse Makin Besar, Song Il Gook Malah Sedih!
Image source: Maestro

DREAMERSRADIO.COM - Lahir pada awal tahun 2012 lalu, tak terasa sebentar lagi putera kembar Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk, dan Manse akan segera menginjak usia keempat. Seperti tak rela jika anaknya akan bertambah besar, sang aktor pun mengutarakan kesedihannya.

Dalam tayangan ‘Superman Returns’ yang tayang pada Minggu (23/08), Song Il Gook membawa putera kembar tiganya tersebut untuk mengunjungi tempat rekreasi air.


Image source: soompi.com

Bermaksud membelikan ketiga puteranya camilan hot dog, aktor 43 tahun ini pun mengingat kembali bagaimana Daehan, Minguk, Manse memakan makanan yang sama di tahun lalu dan merasa sedih karena merasa waktu berjalan dengan sangat cepat.

Mengungkapkan kesedihannya, Song Il Gook mengatakan, “Sampai kapan kalian bisa terus berada dipelukanku? Aku ingin kalian terus bersamaku.”


​Image source: soompi.com

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Sang aktor pun meminta ketiga anak kembarnya yang menggemaskan itu untuk tak meninggalkannya disaat tua nanti, maklum Song Il Gook sendiri baru memiliki anak di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

“Apakah kalian akan terus bersama ayah? Bahkan jika nanti aku kelihatan seperti kakek-kakek?,” Tanya Song Il Gook.

Mendengar permintaan sang ayah tersebut, sang triplet yang kini sudah semakin pintar pun meyakinkan Song Il Gook dengan mengatakan, “Kami akan terus bersamamu, smapai kapanpun.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)