home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun dan Gong Seung Yeon Akan 'Cerai', Inilah Pasangan Penggantinya di 'We Got Married'!

Jumat, 28 Agustus 2015 11:30 by tyassss | 18797 hits
Jonghyun dan Gong Seung Yeon Akan 'Cerai', Inilah Pasangan Penggantinya di 'We Got Married'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Akan ditinggalkan oleh satu pasangan ‘suami-istri’ virtual yang sebentar lagi mengakhiri pernikahannya, ‘We Got Married’ telah siap ‘menikahkan’ pasangan baru untuk menggantikan posisi Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon.

Sama seperti salah satu rekan pasangan virtual yaitu Oh Min Suk dan Kang Ye Won, kali ini program ‘We Got Married’ juga kembali menampilkan pasangan aktris dan aktor yang mana dua bintang tersebut adalah Kim So Yeon dan Kwak Si Yang.

Aktris kelahiran 2 November 1980 ini sangat dikenal dengan dramanya yang berjudul ‘Iris’ dan ‘I Need Romance 3’ yang diperankan bersama model-aktor Sung Joon. Dan sekarang wanita cantik ini juga sedang menjalani aktifitasnya sebagai seorang tentara wanita di veriety show ‘Real Men’.

Sementara itu, aktor tampan yang akan menjadi suami virtual dari Kim So Yeon baru saja menyelesaikan drama ‘Oh My Ghost’ yang ceritanya sangat disukai diberbagai negara ini. Kwak Si Yang yang lahir pada tanggal 15 Januari 1987, ternyata memiliki umur 6 tahun lebih muda dari sang aktris.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Namun dengan adanya perbedaan umur tersebut, justru membuat para pemirsa semakin penasaran untuk melihat kisah ‘pernikahan’ dari pasangan ini. Kedua aktor tersebut juga sudah menjalani pertemuan pertamanya pada Kamis (27/08) kemarin dan akan ditayangkan MBC pada tanggal 5 September 2015 nanti.

Walau sedih ditinggalkan oleh pasangan teromantis Jonghyun dan Gong Yeon, kita harus tetap dukung pasangan yang baru ini ya. Selamat untuk Kim So Yeon dan Kwak Si Yang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)