home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Luhan Bakal Sering Muncul di 'Running Man' Versi Cina Season Ketiga!

Sabtu, 29 Agustus 2015 16:00 by tyassss | 6945 hits
Asyik, Luhan Bakal Sering Muncul di 'Running Man' Versi Cina Season Ketiga!
Image source: weibo.com -

DREAMERSRADIO.COM - Selain siap meluncurkan mini album solonya yang dijadwalkan pada tanggal 14 September nanti, Luhan pun siap menjejaki satu acara variety show ternama yaitu ‘Running Man’ yang dibuat kedalam versi Cina bernama 'Hurry Up, Brothers'.

Tak terasa acara ‘Running Man’ versi Cina ini sudah mencapai musim ketiga dan lewat akun Weibo resminya, pihak produksi mengumumkan bahwa mereka akan hadir kembali dengan menggaet beberapa artis ternama di Cina untuk menjadi member tetap mereka.

Image source: weibo.com -@M鹿M

Salah satunya adalah mantan anggota EXO yang sekarang sudah bersolo karir yaitu Luhan. Dalam akun Weibo pribadinya, Luhan pun membalas postingan dari tim produksi tersebut yang terlihat sangat antusias.

“Aku sangat bahagia dapat bergabung dalam running family (member dari 'Hurry Up, Brothers') dan dapat berlari bersama mereka. Terimakasih atas perhatiannya. Aku memang sedikit lucu,” katanya.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Hal ini tentu jadi sebuah kabar bahagia bagi para penggemar dari pria yang diberi julukan binatang rusa itu. Karena selain bisa mendengar suara merdu dari sang artis lewat album barunya, mereka juga akan sering melihat kegiatan Luhan dilayar kaca melalui acara tersebut.

Fighting Luhan!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)