home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Muncul, Bagaimana Kabar Terbaru Simple Plan?

Selasa, 01 September 2015 18:40 by ningcil | 6732 hits
Lama Tak Muncul, Bagaimana Kabar Terbaru Simple Plan?
Image source: hiddenjamsm

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sekian lama menunggu, Simple Plan akhirnya kembali lagi membawa sebuah karya baru. Kejutan istimewa yang menjadi bukti comeback-nya band dengan lagu Perfect ini adalah sebuah video musik terbaru berjudul 'Boom'.

Meski klip ini baru dirilis pada tanggal 27 Agustus 2015 kemarin, lagu Boom sebenarnya sudah pernah dinyanyikan oleh Simple Plan pada acara APMAs 2015 lalu. Banyak kejutan menarik yang terdapat dalam video musik arahan Chady Awad ini.

Salah satunya tentu kedatangan para band kondang dunia yang ikut muncul dalam video musik Boom ini. All Time Low, New Found Glory, PVRIS, MXPX, Pierce The Veil, The Summer Set hingga Silverstein terlihat beberapa kali muncul dalam klip ini. Setting klip ini juga diambil di berbagai tempat seperti APMAs 2015, Warped Tour, hingga pertunjukan mereka di Montreal.

Baca juga: Simple Plan Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023

Boom sendiri merupakan single terbaru Simple Plan yang rencananya akan menjadi salah satu tracklist dari album kelima mereka. Karya terbaru itu rencananya akan dirilis pada awal tahun 2016 nanti.

Kembalinya Simple Plan melalui klip ini pastinya disambut antusiasme besar dari para penikmat musik dunia. Hingga saat ini, video ini sudah diputar lebih dari 300 ribu kali sejak pertama dirilis.

Seperti apa sih bukti kembalinya Simple Plan setelah lama menghilang itu? Langsung intip di sini yuk klip terbaru berjudul Boom ini.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)