home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tolak Tawaran Tampil Sepanggung Bareng Taylor Swift?

Rabu, 02 September 2015 09:00 by syaifan | 13410 hits
Miley Cyrus Tolak Tawaran Tampil Sepanggung Bareng Taylor Swift?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus dua hari yang lalu baru saja sukses menjadi pembawa acara MTV Video Music Awards 2015 sekaligus merilis album terbarunya yang dibagikan secara gratis. Namun begitu, Miley belakangan ikut menyindir Taylor Swift yang membawa geng-nya saat hadir di acara tersebut.

Kepada Digital Spy, Miley mengungkapkan bahwa dirinya belakangan ini enggan bergaul dengan orang-orang tenar seperti artis, musisi, pengusaha, atau model sekalipun. Ia saat ini lebih nyaman dengan teman-teman dekatnya sendiri.

Bahkan tak hanya itu, ia juga mengungkapkan akan menolak tawaran Swift jika ia diajak untuk tampil sepanggung di konser ‘1989 World Tour’ seperti yang selalu dilakukannya belakangan ini dengan mengajak banyak pengisi acara lainnya yang berhasil menghibur penonton.

“Tidak.. aku tidak ingin menjadi bagian dari skuad-nya Taylor Swift. Tidak ada temanku yang terkenal saat ini. Aku lebih suka bergaul dengan mereka yang biasa-biasa saja dan bukan dari kalangan selebriti,” katanya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meskipun begitu, kekuatan skuad Taylor Swift pada akhirnya sukses membawanya menjadi pemenang untuk kategori Video of the Year lewat video musiknya yang berjudul ‘Bad Blood’. Miley Cyrus sendiri mengaku tidak begitu mempedulikannya sekalipun ia adalah pembawa acaranya.

“Aku hanya mengunggah foto telanjangku di Instagram. Aku tidak peduli,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)