home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akhirnya Rilis Tanggal Wajib Militer 4 Artisnya Sekaligus

Rabu, 02 September 2015 15:29 by ningcil | 19715 hits
SM Entertainment Akhirnya Rilis Tanggal Wajib Militer 4 Artisnya Sekaligus
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya artis SM Entertainment yang makin dewasa, agensi artis raksasa Korea Selatan ini kembali merilis keberangkatan empat artisnya sekaligus dalam waktu yang berdekatan di tahun ini.

Diantara idola K-Pop yang diumumkan keberangkatannya di tahun ini, tiga diantaranya berasal dari Super Junior yaitu Siwon, Donghae, dan Eunhyuk dan satunya berasal dari TVXQ yaitu Changmin.

Dua member Super Junior yang merupakan duo D&E yaitu Eunhyuk dan Donghae kabarnya akan berangkat lebih awal dalam waktu yang berdekatan. Eunhyuk dijadwalkan akan wajib militer 13 Oktober sementara Donghae akan berangkat tepat di ulang tahunnya yaitu 15 Oktober.

Menyusul, Siwon dan Changmin akan memulai wajib militernya sebulan kemudian, yaitu 19 November sebagai petugas kepolisian.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Tahun ini, Super Junior telah memberangkatkan 5 membernya setelah Sungmin dan Shindong telah berangkat terlebih dahulu di awal tahun ini. Sementara semua member TVXQ telah berangkat di tahun ini setelah Yunho telah berangkat wamil Agustus kemarin.

Keempat artis asal SM Entertainment ini akan menjalani wajib militer selama 2 tahun sebelum akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan. Sudah siap ditinggal para oppa ini?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)