SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Untuk Pertama Kalinya Web Drama Korea Akan Resmi Tayang di Indonesia!

Kamis, 03 September 2015 16:00 by tyassss | 50495 hits
Asyik, Untuk Pertama Kalinya Web Drama Korea Akan Resmi Tayang di Indonesia!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berkembangnya teknologi membuat sebuah fenomena baru di industri hiburan Korea Selatan. Salah satunya yang paling populer adalah web drama. Yap! Drama yang hanya bisa disaksikan lewat gadget ini memang sangat nge-tren di negeri Ginseng tersebut.

Salah satunya yang cukup sukses adalah web drama produksi iHQ, ‘Love Cells’ yang telah tayang tahun 2014 lalu. Sukses ditonton oleh lebih dari 7 juta penonton dalam satu season, web drama yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Park Seon Ho, dan Kim Woo Bin ini juga laku di luar Korea seperti AS, Hong Kong, dan Cina.


Image: dreamersradio.com

Kesuksesan ini pun akhirnya membuat pihak produksi kembali membuat ‘Love Cells 2’ yang kembali dibintangi oleh aktris muda berbakat Kim Yoo Jung. Bersama dengan Lim Seulong 2AM dan Jo Bo Ah, ‘Love Cells 2’ akan menyapa para penggemarnya tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya banyak pecinta web drama di Indonesia yang tak bisa menyaksikan langsung tayangan tersebut karena terhalang dari pembatasan area penyiaran serta bahasa.

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Untuk itulah, pertama kalinya, sebuah web drama akan secara resmi ditayangkan oleh portal Indonesia, yaitu lewat DreamersRadio.com. Sebagai portal anak muda yang juga menayangkan informasi terhangat mengenai Hallyu Wave, DreamersRadio.com akan menjadi portal pertama yang menayangkan web drama secara resmi untuk distribusi Indonesia.

Diperankan oleh Kim Yoo Jung (Nevi), Lim Seulong (Park Tae Jun), dan Jo Bo Ah (Yebom), ‘Love Cells 2’ kembali menceritakan tentang sel cinta Nevi yang akan membantu seorang koki terkenal Park Tae Jun untuk mendapatkan cintanya.

Tentunya dengan tayangnya web drama di Indonesia, para pecinta K-Pop maupun K-Drama di Tanah Air dapat dengan mudah menyaksikan salah satu tren baru di Korea Selatan ini secara gratis dan juga dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Jangan lupa saksikan penayangan resmi web drama ‘Love Cells 2’ mulai Selasa, 15 September 2015, setiap hari pukul 16.00 WIB di program KPOPVAGANZA di www.dreamersradio.com.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)