SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Khawatir Fans dan Libatkan Nama Agensi, Ini Penjelasan Seungho di Fan Cafe

Minggu, 13 September 2015 18:24 by tyassss | 5294 hits
Buat Khawatir Fans dan Libatkan Nama Agensi, Ini Penjelasan Seungho di Fan Cafe
Image source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkait dengan berita pemukulan terhadap dirinya 11 September lalu, leader grup MBLAQ yang juga selaku korban dari kejadian tersebut buka suara melalui postingan permohonan maaf kepada para penggemar lewat situs fan cafe resmi miliknya.

Berita buruk yang menimpa Seungho sempat membuat fans MBLAQ, A+ cukup terkejut dan khawatir. Pasalnya Seungho dikabarkan telah dipukul oleh seseorang yang disebut-sebut sebagai mantai pegawai dari agensi yang menaunginya, J.Tune Camp Jumat lalu.

Berikut adalah salah satu gambar yang telah diambil oleh Dispacth pada saat kejadian tak enak yang dialami Seungho.

Image source: Dispatch

 

Berkenaan dengan timbulnya kekhawatiran dari para fans, pria bernama lengkap Yang Seungho itu pun segera membuat sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa ia meminta maaf karena tak sengaja menimbulkan masalah besar yang membuat fansnya marah dan nama agensinya terlihat buruk akibat penyampaian berita yang salah.

“Aku merasa berita ini akan benar jika aku sendiri yang menyampaikannya kepada fans. Semua orang dari agensilah yang mencariku saat kejadian tersebut terjadi, dan bahkan lebih marah dariku saat aku mengatakan untuk membiarkan masalah ini tidak diketahui,” katanya.

Baca juga: Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

Seungho melanjutkan bahwa ia tidak terluka maupun mengalami kesulitan. Ungkapan terimakasih pun ia ucapkan kepada para fans karena telah mengkhawatirkannya.

Diakhir pernyataan, Seungho menambahkan bahwa ia merasa masih mendapatkan cinta dari orang-orang disekelilingnya terutama para fans sehingga dapat menguatkannya didalam kondisi yang tidak begitu baik saat ini.

“Aku sedang mempersiapkan untuk tur di Amerika Selatan. Aku melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kami kepada fans. Aku harap kita dapat melupakan semua hal buruk dan fokus dengan hal positif kedepannya,” ungkapnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)