SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Khawatir Fans dan Libatkan Nama Agensi, Ini Penjelasan Seungho di Fan Cafe

Minggu, 13 September 2015 18:24 by tyassss | 5361 hits
Buat Khawatir Fans dan Libatkan Nama Agensi, Ini Penjelasan Seungho di Fan Cafe
Image source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkait dengan berita pemukulan terhadap dirinya 11 September lalu, leader grup MBLAQ yang juga selaku korban dari kejadian tersebut buka suara melalui postingan permohonan maaf kepada para penggemar lewat situs fan cafe resmi miliknya.

Berita buruk yang menimpa Seungho sempat membuat fans MBLAQ, A+ cukup terkejut dan khawatir. Pasalnya Seungho dikabarkan telah dipukul oleh seseorang yang disebut-sebut sebagai mantai pegawai dari agensi yang menaunginya, J.Tune Camp Jumat lalu.

Berikut adalah salah satu gambar yang telah diambil oleh Dispacth pada saat kejadian tak enak yang dialami Seungho.

Image source: Dispatch

 

Berkenaan dengan timbulnya kekhawatiran dari para fans, pria bernama lengkap Yang Seungho itu pun segera membuat sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa ia meminta maaf karena tak sengaja menimbulkan masalah besar yang membuat fansnya marah dan nama agensinya terlihat buruk akibat penyampaian berita yang salah.

“Aku merasa berita ini akan benar jika aku sendiri yang menyampaikannya kepada fans. Semua orang dari agensilah yang mencariku saat kejadian tersebut terjadi, dan bahkan lebih marah dariku saat aku mengatakan untuk membiarkan masalah ini tidak diketahui,” katanya.

Baca juga: Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

Seungho melanjutkan bahwa ia tidak terluka maupun mengalami kesulitan. Ungkapan terimakasih pun ia ucapkan kepada para fans karena telah mengkhawatirkannya.

Diakhir pernyataan, Seungho menambahkan bahwa ia merasa masih mendapatkan cinta dari orang-orang disekelilingnya terutama para fans sehingga dapat menguatkannya didalam kondisi yang tidak begitu baik saat ini.

“Aku sedang mempersiapkan untuk tur di Amerika Selatan. Aku melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kami kepada fans. Aku harap kita dapat melupakan semua hal buruk dan fokus dengan hal positif kedepannya,” ungkapnya.

(tys)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)