SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Berumur Setahun, Album '1989' Taylor Swift Dirilis Ulang dengan Versi Baru

Selasa, 22 September 2015 17:00 by syaifan | 21021 hits
Belum Berumur Setahun, Album '1989' Taylor Swift Dirilis Ulang dengan Versi Baru
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Album teranyar Taylor Swift ‘1989’ memang belum berumur satu tahun sejak perilisannya pada Oktober 2014 lalu. Namun begitu, album tersebut kini dilaporkan sudah direkam dan dirilis ulang ke pasaran sejak Sabtu (19/9) akhir pekan lalu.

Dilaporkan Digital Spy, bedanya dengan album ‘1989’ yang dirilis tahun lalu, album ‘1989’ kali ini tidak dinyanyikan sama sekali oleh Taylor Swift melainkan oleh musisi Ryan Adams yang juga sahabat dekat Swift. Adams diketahui merekam ulang semua lagu di album tersebut.

Album ‘1989’ cover dari Ryan Adams ini sebelumnya sudah mendapatkan restu dari Swift langsung. Bahkan kekasih Calvin Harris ini juga memperbolehkan Adams untuk merombak semua aransemen asli lagu-lagunya di album yang mendapatkan banyak penghargaan ini.

Setelah dirilis, benar saja bahwa Ryan Adams telah mengaransemen ulang semua musik yang terdapat di album ‘1989’ ini. Secara terang-terangan, Adams mengatakan bahwa ia mengambil inspirasi dari musik band asal Inggris The Smiths untuk diterapkan di lagu-lagu pop kekinian milik Taylor Swift.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Beberapa nomor andalan dari album ini seperti ‘Shake It Off’, ‘Bad Blood’, ‘Style’ hingga ‘Blank Space’ terdengar sangat berbeda dari versi aslinya. Bahkan sekilas, vokal Adams terdengar seperti suara vokalis asli The Smiths, Morissey.

Sejumlah tanggapan positif atas album ‘baru’ Taylor Swift yang digarap oleh Ryan Adams ini pun berdatangan. Mereka tidak menyangka bahwa lagu-lagu pop ala Taylor bisa dikemas sedemikian rupa.

Penasaran dengan albumnya? Langsung beli aja, deh, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)