home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Berumur Setahun, Album '1989' Taylor Swift Dirilis Ulang dengan Versi Baru

Selasa, 22 September 2015 17:00 by syaifan | 21384 hits
Belum Berumur Setahun, Album '1989' Taylor Swift Dirilis Ulang dengan Versi Baru
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Album teranyar Taylor Swift ‘1989’ memang belum berumur satu tahun sejak perilisannya pada Oktober 2014 lalu. Namun begitu, album tersebut kini dilaporkan sudah direkam dan dirilis ulang ke pasaran sejak Sabtu (19/9) akhir pekan lalu.

Dilaporkan Digital Spy, bedanya dengan album ‘1989’ yang dirilis tahun lalu, album ‘1989’ kali ini tidak dinyanyikan sama sekali oleh Taylor Swift melainkan oleh musisi Ryan Adams yang juga sahabat dekat Swift. Adams diketahui merekam ulang semua lagu di album tersebut.

Album ‘1989’ cover dari Ryan Adams ini sebelumnya sudah mendapatkan restu dari Swift langsung. Bahkan kekasih Calvin Harris ini juga memperbolehkan Adams untuk merombak semua aransemen asli lagu-lagunya di album yang mendapatkan banyak penghargaan ini.

Setelah dirilis, benar saja bahwa Ryan Adams telah mengaransemen ulang semua musik yang terdapat di album ‘1989’ ini. Secara terang-terangan, Adams mengatakan bahwa ia mengambil inspirasi dari musik band asal Inggris The Smiths untuk diterapkan di lagu-lagu pop kekinian milik Taylor Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Beberapa nomor andalan dari album ini seperti ‘Shake It Off’, ‘Bad Blood’, ‘Style’ hingga ‘Blank Space’ terdengar sangat berbeda dari versi aslinya. Bahkan sekilas, vokal Adams terdengar seperti suara vokalis asli The Smiths, Morissey.

Sejumlah tanggapan positif atas album ‘baru’ Taylor Swift yang digarap oleh Ryan Adams ini pun berdatangan. Mereka tidak menyangka bahwa lagu-lagu pop ala Taylor bisa dikemas sedemikian rupa.

Penasaran dengan albumnya? Langsung beli aja, deh, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)