SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Berumur Setahun, Album '1989' Taylor Swift Dirilis Ulang dengan Versi Baru

Selasa, 22 September 2015 17:00 by syaifan | 21045 hits
Belum Berumur Setahun, Album '1989' Taylor Swift Dirilis Ulang dengan Versi Baru
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Album teranyar Taylor Swift ‘1989’ memang belum berumur satu tahun sejak perilisannya pada Oktober 2014 lalu. Namun begitu, album tersebut kini dilaporkan sudah direkam dan dirilis ulang ke pasaran sejak Sabtu (19/9) akhir pekan lalu.

Dilaporkan Digital Spy, bedanya dengan album ‘1989’ yang dirilis tahun lalu, album ‘1989’ kali ini tidak dinyanyikan sama sekali oleh Taylor Swift melainkan oleh musisi Ryan Adams yang juga sahabat dekat Swift. Adams diketahui merekam ulang semua lagu di album tersebut.

Album ‘1989’ cover dari Ryan Adams ini sebelumnya sudah mendapatkan restu dari Swift langsung. Bahkan kekasih Calvin Harris ini juga memperbolehkan Adams untuk merombak semua aransemen asli lagu-lagunya di album yang mendapatkan banyak penghargaan ini.

Setelah dirilis, benar saja bahwa Ryan Adams telah mengaransemen ulang semua musik yang terdapat di album ‘1989’ ini. Secara terang-terangan, Adams mengatakan bahwa ia mengambil inspirasi dari musik band asal Inggris The Smiths untuk diterapkan di lagu-lagu pop kekinian milik Taylor Swift.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Beberapa nomor andalan dari album ini seperti ‘Shake It Off’, ‘Bad Blood’, ‘Style’ hingga ‘Blank Space’ terdengar sangat berbeda dari versi aslinya. Bahkan sekilas, vokal Adams terdengar seperti suara vokalis asli The Smiths, Morissey.

Sejumlah tanggapan positif atas album ‘baru’ Taylor Swift yang digarap oleh Ryan Adams ini pun berdatangan. Mereka tidak menyangka bahwa lagu-lagu pop ala Taylor bisa dikemas sedemikian rupa.

Penasaran dengan albumnya? Langsung beli aja, deh, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)