SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Berniat Laporkan Netizen yang Mencibirnya Saat Telat Datang ke London Fashion Week

Selasa, 22 September 2015 19:09 by ningcil | 16777 hits
Tao Berniat Laporkan Netizen yang Mencibirnya Saat Telat Datang ke London Fashion Week
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kemunculan Huang Zitao di London Fashion Week atas undangan Versus Versace akhir pekan lalu ternyata berbuntut pada masalah yang cukup panjang. Tao yang terlambat datang ke acara banyak dicibir publik karena dianggap merusak jalannya acara.

Mengenai hal ini, agensi independen Tao di Cina yaitu Z.Tao pun memberikan penjelasan serta alasan mengapa mantan member EXO tersebut terlambat hadir di fashion show tersebut.

Melalui akun Weibo resminya, Tao menjelaskan bahwa dirinya mengakui terlambat datang dalam acara Versus Versace dan dengan tulus menerima semua komentar dan kritik yang beredar serta meminta maaf soal insiden kecil di undangan fashion internasional pertamanya tersebut.


Source: Koreaboo

Namun pihaknya juga menjelaskan bahwa keterlambatan tersebut semata-mata terjadi karena sebuah ketidaksengajaan. Macetnya jalan menuju ke tempat acara serta fans yang memadati pintu masuk pun berujung pada keterlambatan Tao dan cukup mengganggu jalannya acara saat hendak menuju kursi yang telat disiapkan.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Akan tetapi dengan banyaknya komentar dan kritikan yang masuk, pihak Tao mengakui tak terima dengan beberapa diantaranya yang mengandung unsur negatif hingga menyebabkan sejumalh rumor tak menyenangkan.

Pihaknya pun berniat untuk melaporkan siapa saja diantara netizen yang dianggap mencemarkan nama baik pelantun ‘Yesterday’ ini ke pihak berwajib. Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan, Tao sendiri baru dilaporkan oleh SM Entertainment atas kegiatan ilegal yang ia lakukan di Cina.

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)