SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Made In The A.M.' Jadi Album Terakhir One Direction Sebelum Hiatus Tahun 2016

Rabu, 23 September 2015 11:00 by syaifan | 3804 hits
'Made In The A.M.' Jadi Album Terakhir One Direction Sebelum Hiatus Tahun 2016
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada Selasa (22/9) malam tadi akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015 mendatang. Album ini akan jadi album terakhir mereka sebelum memutuskan untuk hiatus pada Maret 2016.

Dilaporkan Digital Spy, One Direction mengumumkan kabar tersebut beberapa saat sebelum mereka tampil sebagai headliner di Apple Music Festival di London, Inggris. Mereka juga mengumumkan bahwa single terbaru untuk album ini adalah ‘Infinity’.

“Hai guys, album terbaru kami akhirnya akan segera rilis. Kalian bisa melakukan pre order mulai hari ini sebelum rilis tanggal 13 November nanti. Untuk lagu terbarunya, ‘Infinity’ akan jadi lead single kami,” ujar Harry Styles dan kawan-kawan dalam sebuah video.


Image source : digitalspy.co.uk

Sebelumnya, pada akhir Juli lalu One Direction juga sudah sempat merilis single mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Lagu tersebut dan album ini juga sekaligus menjadi karya musik mereka dalam formasi terbaru tanpa Zayn Malik.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Penggemar tentunya juga sudah tidak sabar untuk bisa segera mendengar album terbaru One Direction tersebut. Mereka juga nantinya akan bersaing dengan penggemar Justin Bieber karena pelantun ‘What Do You Mean?’ itu juga akan merilis album barunya di tanggal yang bersamaan.

Waah.. kita tunggu album barunya ya, One Direction! ^^ (Syf)

 

The guys have an exciting announcement for you... https://t.co/J2IdOIJSYD

— One Direction (@onedirection) September 22, 2015

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)