SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Made In The A.M.' Jadi Album Terakhir One Direction Sebelum Hiatus Tahun 2016

Rabu, 23 September 2015 11:00 by syaifan | 3760 hits
'Made In The A.M.' Jadi Album Terakhir One Direction Sebelum Hiatus Tahun 2016
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada Selasa (22/9) malam tadi akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015 mendatang. Album ini akan jadi album terakhir mereka sebelum memutuskan untuk hiatus pada Maret 2016.

Dilaporkan Digital Spy, One Direction mengumumkan kabar tersebut beberapa saat sebelum mereka tampil sebagai headliner di Apple Music Festival di London, Inggris. Mereka juga mengumumkan bahwa single terbaru untuk album ini adalah ‘Infinity’.

“Hai guys, album terbaru kami akhirnya akan segera rilis. Kalian bisa melakukan pre order mulai hari ini sebelum rilis tanggal 13 November nanti. Untuk lagu terbarunya, ‘Infinity’ akan jadi lead single kami,” ujar Harry Styles dan kawan-kawan dalam sebuah video.


Image source : digitalspy.co.uk

Sebelumnya, pada akhir Juli lalu One Direction juga sudah sempat merilis single mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Lagu tersebut dan album ini juga sekaligus menjadi karya musik mereka dalam formasi terbaru tanpa Zayn Malik.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Penggemar tentunya juga sudah tidak sabar untuk bisa segera mendengar album terbaru One Direction tersebut. Mereka juga nantinya akan bersaing dengan penggemar Justin Bieber karena pelantun ‘What Do You Mean?’ itu juga akan merilis album barunya di tanggal yang bersamaan.

Waah.. kita tunggu album barunya ya, One Direction! ^^ (Syf)

 

The guys have an exciting announcement for you... https://t.co/J2IdOIJSYD

— One Direction (@onedirection) September 22, 2015

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)