home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Made In The A.M.' Jadi Album Terakhir One Direction Sebelum Hiatus Tahun 2016

Rabu, 23 September 2015 11:00 by syaifan | 3943 hits
'Made In The A.M.' Jadi Album Terakhir One Direction Sebelum Hiatus Tahun 2016
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada Selasa (22/9) malam tadi akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015 mendatang. Album ini akan jadi album terakhir mereka sebelum memutuskan untuk hiatus pada Maret 2016.

Dilaporkan Digital Spy, One Direction mengumumkan kabar tersebut beberapa saat sebelum mereka tampil sebagai headliner di Apple Music Festival di London, Inggris. Mereka juga mengumumkan bahwa single terbaru untuk album ini adalah ‘Infinity’.

“Hai guys, album terbaru kami akhirnya akan segera rilis. Kalian bisa melakukan pre order mulai hari ini sebelum rilis tanggal 13 November nanti. Untuk lagu terbarunya, ‘Infinity’ akan jadi lead single kami,” ujar Harry Styles dan kawan-kawan dalam sebuah video.


Image source : digitalspy.co.uk

Sebelumnya, pada akhir Juli lalu One Direction juga sudah sempat merilis single mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Lagu tersebut dan album ini juga sekaligus menjadi karya musik mereka dalam formasi terbaru tanpa Zayn Malik.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Penggemar tentunya juga sudah tidak sabar untuk bisa segera mendengar album terbaru One Direction tersebut. Mereka juga nantinya akan bersaing dengan penggemar Justin Bieber karena pelantun ‘What Do You Mean?’ itu juga akan merilis album barunya di tanggal yang bersamaan.

Waah.. kita tunggu album barunya ya, One Direction! ^^ (Syf)

 

The guys have an exciting announcement for you... https://t.co/J2IdOIJSYD

— One Direction (@onedirection) September 22, 2015

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)