home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Diserang Orang Misterius, Kylie Jenner Tambah Pengawal Pribadi

Rabu, 23 September 2015 23:00 by Dits | 6238 hits
Usai Diserang Orang Misterius, Kylie Jenner Tambah Pengawal Pribadi
Image source: luxtogo.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini Kylie Jenner mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dan membuatnya sangat terkejut. Pasalnya, pacar Tyga itu diserang oleh orang misterius saat datang ke konser Chris Brown di Anaheim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat insiden itu terjadi, Kylie dan kekasihnya Tyga sedang berjalan di tengah kerumunan, tiba – tiba saja bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu merasa ada seseorang yang menarik rambutnya. Kylie pun sempat berteriak karena merasa kesakitan.

Kylie merasa pengawalnya kecolongan karena tidak bisa menjaganya dari serangan orang asing. Kabarnya gadis 18 tahun tersebut merasa terancam dan memutuskan menambah tiga kali lipat personil tim keamanan untuk mengawal dirinya. Pengawal pribadinya tersebut ia pinjam dari saudara kandungnya.

"Kylie Jenner telah menanyakan beberapa kakaknya (Kim, Khloe, Kourtney Kardashian) apakah ia bisa meminjam pengawal pribadi mereka atau tidak untuk beberapa minggu kedepan. Dia mengatakan bahwa mereka tak memerlukan banyak pengawal seperti dirinya," kata sebuah sumber, seperti yang dikutip dari laman RadarOnline.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Terlebih lagi, Kylie juga meminta stasiun televisi E! untuk membayar keamanan ekstra demi melindungi dia dan Tyga saat mereka pergi bersama. "Sekarang dia ingin setidaknya sepuluh penjaga keamanan untuk dirinya setiap saat," tambah sumber tersebut.

"Seluruh saudaranya pun berpendapat, Kylie menjadi objek kejahatan akhir-akhir ini karena dia sering keluar rumah untuk acara publik sejak berusia 18 tahun. Mereka juga memberikan saran agar Kylie tetap terlihat biasa saja dan rendah hati di depan publik,” lanjut sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)