home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Masih Pakai Cincin Tunangannya dengan Zayn Malik di MV Terbaru Little Mix

Senin, 05 Oktober 2015 18:15 by syaifan | 2359 hits
Perrie Edwards Masih Pakai Cincin Tunangannya dengan Zayn Malik di MV Terbaru Little Mix
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Girlband asal Inggris Little Mix belum lama ini baru saja merilis sebuah video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Love Me Like You’. Di video musik tersebut, salah satu member mereka yakni Perrie Edwards diketahui rupanya masih mengenakan cincin tunangan pemberian mantan kekasihnya, Zayn Malik.

Dilaporkan Daily Mail, cincin tunangan Perrie dan Zayn tersebut terlihat di sejumlah adegan yang menampilkan Perrie. Cincin tersebut pun kemudian terlihat jelas di jari manis tangan kiri Perrie. Penggemar pun kemudian menduga bahwa Perrie masih belum bisa move on dari Zayn.

Namun belakangan terungkap, bahwa cincin tersebut memang masih dikenakan oleh Perrie karena syuting video musik tersebut diketahui berlangsung sekitar dua bulan yang lalu atau ketika Perrie dan Zayn masih menjadi sepasang kekasih.


Cincin tunangan Perrie Edwards dan Zayn Malik yang masih terlihat dipakai, (dailymail.co.uk)

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Hingga saat ini, Perrie sendiri enggan berkomentar mengenai cincin tunangannya dengan Zayn yang muncul tidak sengaja di video musik Little Mix. Belakangan, ia sendiri juga tidak mau berbicara tentang apa pun yang ada hubungannya dengan mantan member One Direction tersebut.

Video musik ‘Love Me Like You’ dari Little Mix sendiri merupakan single kedua dari album terbaru mereka ‘Get Weird’ yang akan rilis dalam waktu dekat.

Hmm.. kira-kira bagaimana perasaan Perrie Edwards saat ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)