home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena 'Ulah' Seorang Penggemar, Harry Styles Hentikan Konser One Direction Selama 4 Menit

Jumat, 09 Oktober 2015 11:50 by syaifan | 2600 hits
Karena 'Ulah' Seorang Penggemar, Harry Styles Hentikan Konser One Direction Selama 4 Menit
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Buat kalian yang pernah datang menonton konser One Direction, pasti masih ingat satu bagian di mana para member One Direction menyanyikan lagu ulang tahun untuk salah satu penggemar mereka yang beruntung namanya disebut dan kemudian diberikan ucapan selamat.

Namun belum lama ini, seorang penggemar yang hendak dinyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh One Direction justru membuat Harry Styles harus menghentikan konser mereka selama kurang lebih empat menit hanya untuk menebak nama penggemar tersebut.

Dilaporkan MTV News, adegan itu terjadi ketika One Direction tampil di Manchester Arena akhir pekan lalu. Di sela-sela konser ada dua orang penggemar yang akan disebutkan namanya dan dinyanyikan lagu ulang tahun oleh One Direction.

Namun sayang, salah satu dari mereka yang berdiri cukup jauh dari panggung tidak bisa meneriakan namanya dengan jelas sehingga Harry Styles kebingungan. Maklum, penggemar yang belakangan diketahui bernama Lexie itu baru berusia tujuh tahun.

“Jadi siapa namamu sebenernya? Lizzy? Lisa? Leslie? Tracy? Atau Trevor? Ayolah coba ganti nama yang lebih bagus!” kata Harry Styles yang lelah mencoba menebak nama penggemarnya itu.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Sampai akhirnya, bocah perempuan tadi dengan berusaha semaksimal mungkin berteriak dan memberi isyarat bahwa namanya adalah Lexie dan Harry pun mengetahuinya. Setelah sempat merebahkan diri karena kelelahan menabak namanya, Harry dan member One Direction lainnya kemudian langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk penggemarnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

http://harrystylesisonesmartcookie.tumblr.com/post/130539538289/manchester-4-oct-15-jamie-lexie-trevors

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)