home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Pasangan Kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Pemotretan Terbaru

Jumat, 09 Oktober 2015 11:18 by ningcil | 4471 hits
Mesranya Pasangan Kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Pemotretan Terbaru
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempublikasikan hubungan asmara mereka sejak Juli lalu, pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tak ragu untuk menunjukkan profesionalitas mereka sebagai rekan kerja. Keduanya kembali muncul sebagai model di pemotretan brand fashion ternama.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang sebelumnya juga pernah menjadi model untuk brand fashion ternama Giordano ini kembali membuat fans iri dengan pemotretan terbaru mereka menyambut musim dingin.


Image source: soompi.com

Meskipun isu mengenai hubungan asmara di Korea Selatan masih menjadi hal yang cukup sensitif, namun keduanya mampu menghadapi hal tersebut dengan tampil bersama untuk pertama kalinya sejak pasangan ini mulai berpacaran di bulan Mei lalu.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, hubungan antara pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini mulai bersemi saat keduanya didapuk menjadi model brand fashion Giordano, sehingga kemesraan yang ditunjukkan oleh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam pemotretan kali ini tentunya memberikan suasana yang berbeda.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sementara itu, dalam waktu dekat Shin Min Ah akan menjalani proyek drama berjudul ‘Oh My God’ dengan aktor So Ji Sub, sementara Kim Woo Bin akan dipasangkan dengan Suzy miss A dalam proyek drama di tahun 2016 depan.

Simak suasana pemotretan keduanya untuk musim sebelumnya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)