SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Suami Khloe Kardashian Ditemukan Kritis Karena Overdosis

Kamis, 15 Oktober 2015 12:07 by Dits | 2157 hits
Duh, Suami Khloe Kardashian Ditemukan Kritis Karena Overdosis
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan bintang NBA, Lamar Odom. Belum lama ini ia ditemukan tak sadarkan diri. Suami Khole Kardashian tersebut langsung dibawa ke rumah sakit karena beberapa cairan keluar dari hidung dan mulutnya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, diketahui Lamar ditemukan kritis di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada. Atlet basket 35 tahun tahun itu kabarnya tengah berpesta beberapa hari dengan para gadis. Salah satu sumber mengatakan bahwa Lamar mengkonsumsi obat-obatan semacam viagra.

Mengenai insiden tersebut, pemilik rumah bordil, Dennis Hof, mengatakan bahwa saat itu staf-nya menemukan Lamar tak sadarkan diri di Lamar VIP. Staf-nya merasa ngeri melihat keadaan Lamar dan berteriak memangil manajer yang kemudian langsung menghubungi 911 untuk segera membawa Lamar ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa Lamar menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya. Dokter juga mendiagnosa kalau Lamar kemungkinan bisa mengalami kerusakan otak.

Baca juga: Begini Komentar Paris Hilton Tentang Berita Perselingkuhan Yang Dialami Khloe Kardashian

Kabar tersebut diketahui oleh Khloe, ia pun langsung menghentikan kegiatannya untuk pergi melihat keadaan Lamar. Khloe kabarnya langsung terbang ke California bersama ibunya Kris Jenner dan Kim Kardashian.

Bintang reality show 31 tahun itu pun setia mendampingi Lamar. Ia ingin menjadi orang pertama yang dilihat Lamar saat bangun dari kondisi koma. Wanita yang sudah menandatangani surat cerai dengan Lamar optimis jika pria yang telah dinikahinya kurang lebih empat tahun ini akan sembuh. 

"Dia kuat, dia berharap, dia penuh cinta dan peduli," ujar sumber seperti yang dikutip dari laman E! Online.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009. Keduanya memutuskan bercerai setelah Lamar terbukti telah menggunakan obat-obat terlarang dan ketahuan berselingkuh. Pengajuan gugatan cerai didaftarkan oleh Khloe pada bulan Desember 2013.

(dits)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)