SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Khloe Kardashian Ucap Kalimat Romantis ke Lamar Odom Saat Bangun dari Koma

Sabtu, 17 Oktober 2015 17:25 by Dits | 2086 hits
So Sweet! Khloe Kardashian Ucap Kalimat Romantis ke Lamar Odom Saat Bangun dari Koma
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Doa dan harapan keluarga agar kondisi mantan pebasket NBA, Lamar Odom, agar segera membaik akhirnya terkabul. Setelah berjuang dari koma selama empat hari di rumah sakit di Las Vegas, suami Khloe Kardashian itu pun sadarkan diri.

"Ini adalah hal yang paling positif yang kami harapkan sejak kejadian naas tersebut," ujar seorang sumber yang dekat dengan Odom pada People. "Kami sudah gelisah. Kami punya sedikit harapan sekarang."

Kondisi Lamar dikabarkan perlahan membaik, ia pun menjalani perawatan CAT scan. Tak hanya keluarga dan teman terdekat yang bersyukur dengan kondisi Lamar yang membaik, sang istri, Khloe Kardashian yang setia mendampingi pun tampak bahagia melihat pria yang telah bersamanya selama empat tahun tersebut sadar dari koma.

Menurut sumber, bintang realty show ‘Keeping Up with The Kardashians’ ini pun mengucapkan kalimat romantis pada Lamar, ia membungkung dan mengatakan “Aku mencintaimu”. Lamar pun meresponnya dengan menganggukan kepalanya.

Baca juga: Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

"Dia mengangguk, dan itu adalah pertama kami mendapat respon dari dia. Itu sangat menggembirakan," kata sumber tersebut.

Lamar dibawa ke rumah sakit pada Selasa (13/10) setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada. Hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa Lamar menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya.

(dits)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)