home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Drama Korea Ini Raih Rating Tertinggi Di Episode Terbarunya!

Selasa, 27 Oktober 2015 14:27 by tyassss | 4416 hits
Wow, Drama Korea Ini Raih Rating Tertinggi Di Episode Terbarunya!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Ditahun ini, sejumlah judul drama saling berlomba-lomba menarik perhatian pemirsa dengan berbagai keunikan cerita maupun para aktor yang membintangi. Salah satunya drama milik KBS yang berhasil meraih rating tertinggi.

Drama yang berjudul ‘All About Mom’ ini menceritakan tentang seorang gadis yang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, namun sang ibu malah lebih menyukai dan selalu membanggakan anak sulungnya.

Karakter gadis yang menjadi tokoh utama dalam drama tersebut diperankan oleh aktris cantik, Eugene. Ini merupakan preyek comeback pertama bagi sang aktris setelah melahirkan anak pertamanya.

Berkat alur cerita dan pemeran yang ada didalamnya, rupanya episode ke-22 yang tayang pada tanggal 25 Oktober lalu dilaporkan menjadi drama hari libur yang memiliki rating penonton tertinggi yaitu sebanyak 30,3 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dari beberapa episode sebelumnya, drama tersebut memang bisa dikatakan menjadi pesaing yang kuat karena ratingnya tidak pernah rendah. Pada episode pertama, drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Woo ini dapat meraup 14,9 persen jumlah penonton dan langsung meranjak naik pada episode kedua yaitu sebesar 24,3 persen.

Sementara dengan ratingnya yang tinggi, drama ‘All About Mom’ mengalahkan beberapa drama lain yang waktu tayangnya bersamaan seperti ‘My Daughter, Geum Sawol’ milik MBC dengan rating sebesar 23,5 persen dan SBS ‘I Have Lover’ hanya dengan 7,6 persen jumlah penonton.

Wow!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)