home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi, Luhan Putar Waktu Demi Kembalikan Kekasihnya di MV ‘Promises’

Jumat, 06 November 2015 12:10 by ningcil | 5160 hits
Frustasi, Luhan Putar Waktu Demi Kembalikan Kekasihnya di MV ‘Promises’
Image source: Luhan Studi

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya masih menjadi tahun yang super produktif untuk Luhan. Mulai dari produksi film layar lebar, variety show, hingga rilis album, kini mantan member EXO-M ini juga merilis sebuah video terbaru.

Ditengah kontroversi dengan mantan agensinya di Korea SM Entertainment terkait pemberhentian kontrak, Luhan pun kembali menghibur para fans melalu sebuahi video musik terbaru dari lagu berjudul ‘Promises’.

Lewat video musik ini, Luhan tak hanya menunjukkan kualitas vokalnya, melainkan juga kemampuan aktingnya. Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, cowok 25 tahun pun memperlihatkan rasa sakit kehilangan seseorang yang disukainya.


Image source: Luhan Studio

Diawali dengan pertemuan Luhan dengan seorang wanita cantik dan secara tidak sengaja selalu dipertemukan kembali. Namun takdir berkata lain saat wanita tersebut meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Luhan yang mengalami kesedihan yang mendalam atas kepergian wanita itu pun langsung membuat jam yang dapat memutar balik waktu sehingga dapat menyelamatkan nyawa wanita tersebut meski mengorbankan segala kenangan yang sebelumnay dibagi oleh mereka berdua.

Lantunan suaranya yang sendu serta totalitas aktingnya dalam video ‘Promises’ ini dijamin membuat para fans ikut galau bersamanya. Musik video ini dibuat sebagai bagian dari promosi brand handphone asal China yang mendapuk Luhan sebagai modelnya.

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)