SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bawakan Lagu Anti Amerika, Psy Minta Maaf

Minggu, 09 Desember 2012 11:00 by citra09 | 1557 hits
Pernah Bawakan Lagu Anti Amerika, Psy Minta Maaf
global.mnet.com

Psy memang telah membuat para penggemar di sekitarnya, termasuk Amerika bisa terhibur dengan penampilan ‘Gangnam Style’ nya. Namun, ternyata dibalik itu ada beberapa orang yang merasa terganggu dengan lagu milik Psy yang pernah dibawakan pada 2004 lalu. Wah, kenapa ya?

Pada tahun 2004 lalu, ternyata sang rapper fenomenal ini pernah membawakan lagu tentang anti Amerika. Bagian rap dalam lagu tersebut, Psy mengatakan bahwa orang-orang Amerika harus dibunuh. Itulah yang membuat warga Amerika marah dan mengkritik lagu tersebut.

Tanggal 8 Desember kemarin, Psy akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi permintaan maafnya melalui agensi nya, YG Entertainment. Dalam pernyataan resmi yang ditulis sendiri oleh Psy tersebut, Psy menjelaskan mengenai maksud lagu anti Amerika yang pernah ia bawakan 8 tahun lalu.

Baca juga: 8 Lagu Patah Hati dari Para Artis YG Ini Ampuh Bikin Baper!

“Sebagai warga Korea Selatan yang pernah tinggal dan menjalani pendidikan cukup lama di Amerika, aku bisa mengerti pengorbanan para tentara Amerika dalam melindungi kebebasan warganya. Lagu yang aku tulis 8 tahun lalu merupakan bagian dari reaksi emosionalku mengenai perang antara Amerika dan Irak  yang telah menewaskan dua siswa Korea.” Tulisnya.

“Aku telah belajar banyak dari ini semua. Aku juga telah belajar bagaimana seharusnya aku berbicara. Aku benar-benar meminta maaf dari dalam hatiku mengenai lirik dalam lagu tersebut. Aku akan selamanya meminta maaf kepada siapapun yang merasa sakit hati dengan kata-kata dalam lirik laguku. Aku harap kalian mau menerima permintaan maafku.” Lanjutnya lagi. Wah, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)