SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bawakan Lagu Anti Amerika, Psy Minta Maaf

Minggu, 09 Desember 2012 11:00 by citra09 | 1567 hits
Pernah Bawakan Lagu Anti Amerika, Psy Minta Maaf
global.mnet.com

Psy memang telah membuat para penggemar di sekitarnya, termasuk Amerika bisa terhibur dengan penampilan ‘Gangnam Style’ nya. Namun, ternyata dibalik itu ada beberapa orang yang merasa terganggu dengan lagu milik Psy yang pernah dibawakan pada 2004 lalu. Wah, kenapa ya?

Pada tahun 2004 lalu, ternyata sang rapper fenomenal ini pernah membawakan lagu tentang anti Amerika. Bagian rap dalam lagu tersebut, Psy mengatakan bahwa orang-orang Amerika harus dibunuh. Itulah yang membuat warga Amerika marah dan mengkritik lagu tersebut.

Tanggal 8 Desember kemarin, Psy akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi permintaan maafnya melalui agensi nya, YG Entertainment. Dalam pernyataan resmi yang ditulis sendiri oleh Psy tersebut, Psy menjelaskan mengenai maksud lagu anti Amerika yang pernah ia bawakan 8 tahun lalu.

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

“Sebagai warga Korea Selatan yang pernah tinggal dan menjalani pendidikan cukup lama di Amerika, aku bisa mengerti pengorbanan para tentara Amerika dalam melindungi kebebasan warganya. Lagu yang aku tulis 8 tahun lalu merupakan bagian dari reaksi emosionalku mengenai perang antara Amerika dan Irak  yang telah menewaskan dua siswa Korea.” Tulisnya.

“Aku telah belajar banyak dari ini semua. Aku juga telah belajar bagaimana seharusnya aku berbicara. Aku benar-benar meminta maaf dari dalam hatiku mengenai lirik dalam lagu tersebut. Aku akan selamanya meminta maaf kepada siapapun yang merasa sakit hati dengan kata-kata dalam lirik laguku. Aku harap kalian mau menerima permintaan maafku.” Lanjutnya lagi. Wah, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya, Dreamers.

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)