SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Serangan, U2 Batalkan Konsernya di Paris Malam Ini

Sabtu, 14 November 2015 15:00 by syaifan | 1095 hits
Pasca Serangan, U2 Batalkan Konsernya di Paris Malam Ini
Image source: musicscene.

DREAMERS.ID - Grup band rock kenamaan asal Irlandia U2 resmi membatalkan konsernya di Paris, Prancis setelah sebuah serangan di konser dan restoran yang menewaskan hingga ratusan orang pada Jum’at (13/11) malam tadi. Konser U2 tersebut sedianya akan digelar pada Sabtu (14/11) malam nanti.

Lewat laman resminya, U2 mengumumkan kabar tersebut dan juga mengirimkan ungkapan belasungkawa untuk para korban dalam insiden tersebut dan berharap agar para penggemar mereka di Paris dalam kondisi aman.

“Kami menyaksikannya dengan rasa terkejut penuh ketidakpercayaan atas apa yang terjadi di Paris, semua ungkapan belasungkawan dan doa kami berikan untuk para korban dan keluarga mereka di sana malam ini,” tulisnya.

Baca juga: Gelar Konser di Paris Bersama Eagles of Death Metal, Band U2 Sebut Ajaran Islam Indah

“Kami juga merasa sedih atas banyaknya nyawa yang hilang di konser band Eagle of Death Metal. Ungkapan kami tujukan kepada band dan juga penggemarnya. Kami berharap dan berdoa agar para penggemar kami juga aman di Paris,” sambung U2 lagi.

Bono dan kawan-kawan sedianya harus menggelar konser mereka di Paris pada malam ini dan akan disiarkan langsung lewat saluran televisi berjaring HBO. Sayang, insiden yang menjadi pemberitaan internasional itu membuat mereka terpaksa membatalkan konser hingga waktu yang belum ditentukan.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)