home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Cara Asik Cara Delevingne untuk Meredakan Stres

Senin, 16 November 2015 18:26 by Dits | 1621 hits
Mau Tahu Cara Asik Cara Delevingne untuk Meredakan Stres
Image source: indialive.t

DREAMERS.ID - Padatnya jadwal tentunya membuat para selebriti dunia sulit mendapatkan istirahat yang cukup. Hal tersebut dirasakan oleh supermodel sekaligus aktris Cara Delevingne. Kegiatannya yang padat seringkali membuat pikirannya penat dan stres. Untuk meredakan stres tersebut, gadis 23 tahun itu pun punya cara sendiri untuk mengatasinya.

Dikutip dari laman Femalefirst, Cara mengungkapkan bahwa dirinya senang meluapkan rasa stres-nya dengan menulis. Ia pun mengaku dirinya merasa jauh lebih baik ketika dia bisa menuangkan beberapa ide di pikirannya dengan menulis 'diary' di notebook pribadinya.

"Aku bangun dan menulis tiga halaman, apa pun. Ini cara yang baik buat ku melepaskan pikiran. Ketika menulis, aku akan menemukan sebuah lagu atau ide-ide baru," ungkap Cara.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

"Awalnya aku seperti tidak tahu harus menulis apa, namun ketika aku mulai menulis sepertinya hal-hal atau ide tiba-tiba keluar begitu saja. Aku merasakan sedikit lega setelah menulis,” lanjut Cara.

Gadis yang memulai karier sebagai model sejak 2009 itu pun menjelaskan bahwa ia merasa jauh lebih baik usai menulis terutama saat pikirannya penat. Dengan menulis, Cara juga mengaku bisa mengontrol diri dan melatih kesabaran.

Seperti diketahui, sejak 2011 nama Cara mulai diperhitungkan sebagai supermodel berbakat. Selain rajin wara-wiri di catwalk puluhan rumah mode top dunia, sahabat Kendall Jenner itu juga sempat menjadi ikon Burberry, Saint Laurent, dan DKNY. Kini, Cara tengah berfokus berkarir di dunia akting, dirinya pun sering menghabiskan sepanjang harinya di lokasi syuting.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)