home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diakui Di Dunia Layar Lebar, Lee Min Ho Raih 'Best New Actor' Di 'Grand Bell Awards’!

Senin, 23 November 2015 18:00 by tyassss | 1850 hits
Diakui Di Dunia Layar Lebar, Lee Min Ho Raih 'Best New Actor' Di 'Grand Bell Awards’!
Image source: Wstarnews

DREAMERS.ID - Sebagai aktor ternama, kekasih dari Suzy Miss A ini kembali membawa pulang sebuah penghargaan untuk aktingnya di film ‘Gangnam 1970’ hari Jumat lalu. Lee Min Ho didaulat sebagai aktor pendatang baru terbaik di dunia perfilman.

Lee Min Ho dikenal sebagai aktor berbakat yang telah membintangi berbagai judul drama yang sangat populer. Sang aktor pun memulai debutnya di dunia layar lebar sebagai aktor utama ditahun ini melalui film ‘Gangnam 1970’.

Berkat kerja kerasnya, kemampuan akting Lee Min Ho pun mendapat sambutan baik dari insan perfilman Korea sehingga mendapatkan sebuah piagam berharga dari ‘Grand bell Awards’ atau yang dikenal dengan nama ‘52nd Daejong Film Awards’ pada 20 November lalu.

Pada ucapan penerimaannya, Lee Min Ho mengingat masa di mana ia mendapatkan penghargaan untuk kategori yang sama atas penampilannya dalam drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Enam tahun lalu, aku naik panggung untuk menerima penghargaan sebagai pendatang baru dalam ‘Boys Before Flowers’. Hari ini, aku kembali menerimanya untuk film ‘Gangnam 1970’. Terima kasih kepada sutradara, staf maupun pemain yang sudah bekerja keras untuk film ini,” ucapnya.

Selain itu, Lee Min Ho juga mengatakan jika dirinya akan lebih bekerja keras untuk proyek film selanjutnya dan ingin lebih banyak berkontribusi lagi di dunia perfilman Korea untuk kedepannya.

Sementara, sebelumnya acara ‘Grand Bell Awards’ sempat menjadi pembicaraan karena sejumlah nominator utamanya tidak bisa hadir dan memboykot kemenangan mereka. Namun, akhirnya Jun Ji Hyun dan Hwang Jung Min bisa membawa pulang penghargaan meski tidak bisa hadir.

Selamat Lee Min Ho dan pemenang lainnya!

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)