home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantian dengan Sunggyu Infinite, Idola K-Pop Ini Siap Isi Posisi MC di 'Weekly Idol'

Selasa, 01 Desember 2015 19:06 by tyassss | 2252 hits
Gantian dengan Sunggyu Infinite, Idola K-Pop Ini Siap Isi Posisi MC di 'Weekly Idol'
Image source: sup3rjunior

DREAMERS.ID - Setelah diisi oleh Sunggyu Infinite, acara ‘Weekly Idol’ kembali menampilkan salah satu member idola K-Pop ternama yang akan menemani Defconn dalam membawakan acara favorit dari MBC tersebut di episode berikutnya.

Jika sebelumnya Kim Heechul dipilih sebagai MC tamu di episode spesial Natal, pria berusia 34 tahun ini rupanya akan tampil lebih awal untuk membawakan acara yang hadir setiap hari Rabu tersebut di episode selanjutnya.

Namun, belum ada kepastian mengenai proses syuting maupun jadwal penayangan yang akan menampilkan kehadiran Heechul mengingat belum ada bintang tamu yang dapat menyesuaikan jadwalnya untuk hadir ke acara ini.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Seiring dengan datangnya berita tersebut, para fans merasa bahagia karena dapat menyaksikan kembalinya sang idola dalam membawakan sebuah acara. Mereka pun berharap agar tim produksi bisa secepatnya menemukan bintang tamu yang pas dan bisa segera tayang di layar kaca.

Sebagai informasi, Heechul akan menggantikan sementara posisi Jung Hyung Don yang harus beristirahat dari dunia hiburan karena sedang proses pemulihan gangguan kecemasan yang dideritanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)